Find Us On Social Media :

Mulai dari Akar Pepaya Hingga Akar Kelapa, Inilah 5 Akar ‘Sakti’ yang Bisa Bikin para Pria Makin Perkasa

By Ade Sulaeman, Jumat, 18 Agustus 2017 | 18:00 WIB

Akar pepaya

Intisari-Online.com – Sejak tsunami datang Desember 2004 lalu, Banda Aceh dan sekitarnya bak kota duka. Nyaris tak ada cerita ceria tersisa.

Saat itulah penulis teringat naas yang pernah menimpa seorang pria, sebut saja Imron.

Warga asli Tapak Tuan, Aceh, itu bukan korban tsunami, tapi korban impotensi, yang sembuh berkat ramuan tradisional warisan leluhur.

Lo, apa hubungannya tsunami dan impotensi? Sekilas sepertinya tak ada.

Namun, kisah sejati Pak Imron dan ramuan penaik libido warisan Ieluhur itu setidaknya dapat menjadi pemicu semangat bahwa Aceh masih punya banyak hal, selain duka yang tersisa.

Salah satunya, ya ramuan tradisional yang dapat membantu saudara-saudara senusantara yang tengah mengalami kendala dengan kejantanannya itu.

Sebagai lelaki, Pak Imron memang sempat frustrasi. Meski kiamat belum tiba, ia merasa dunianya telah berakhir.

Bayangkan, umurnya baru mencapai kepala tiga, ketika impotensi tiba-tiba menyerang.

Ia bukan hanya merasa rendah diri, tapi sempat juga mengalami depresi, gairah kerja menurun, vitalitas hidup merosot, bahkan lelaki yang sudah berumah tangga selama 10 tahun itu nyaris ingin bunuh diri.

Untunglah mertuanya memberi solusi jitu buat sang menantu. "Mengapa tidak kamu coba ramuan nenek moyang kita? 'Warisan' ini kami pelihara turun-temurun dan khasiatnya telah terbukti. Dengan minum rebusan lima akar tumbuhan ini, kamu akan mendapat tambahan tenaga untuk memulihkan stamina," wasiat sang mertua, yang memiliki banyak anak itu.