Find Us On Social Media :

[Video] Balita-balita kok Sudah Ikut Lomba Masak, Ya Hanya Ada di Sini Tempatnya

By Moh Habib Asyhad, Selasa, 8 Agustus 2017 | 19:45 WIB

Intisari-Online.com – Bila Anda meyukai tayangan serial MasterChef dan MasterChef Junior, pasti tidak asing dengan Gordon Ramsey.

Chef itu dikenal sebagai juri yang sering membuat para peserta ajang perebutan gelar ahli memasak itu menangis.

Nah, berkolaborasi dengan James Corden yang terkenal dengan Carpoole Karaoke-nya, Gordon Ramsey membuat trailer “Masterchef Junior Junior”.

Yap, kata ‘Junior’ ada dua karena untuk menunjukkan pesertanya adalah balita!

(Baca juga: Pemerkosa dan Pembunuh Balita 3 Tahun di Yaman Ini Dihukum Mati dengan Cara Ditembak Menggunakan AK-47)

Apakah Chef Gordon Ramsey juga akan membuat para balita itu menangis? Yang jelas, satu dari tujuh pesertanya bahkan masih duduk di kursi untuk bayi belajar berjalan atau baby walker.

Dalam tayangan video MasterChef Junior Junior, terlihat bayi dan balita yang takut dengan lobster.

Gordon Ramsey melunakkan kata-kata yang biasanya kasar menjadi: “Kamu harusnya malu pada dirimu sendiri…jangan menunduk waktu aku sedang melihatmu, tatap mataku.”

Dalam trailer sepanjang 2,5 menit itu terlihat beberapa balita sedang asyik mengerjakan sesuatu dengan bahan-bahan yang ada di meja. Ada balita yang menumpahkan sewadah saus pasta dan memecahkan telur di atas talenan.

Ada pula balita yang telihat sedang menyeret sebuah blender berukuran besar. Bahkan ada pula balita yang sedang menginjak-injak adonan di dalam wadah di lantai.

Berbagai kelucuan juga terlihat saat Gordon Ramsey mencicipi sebuah kue. Ternyata, di dalam kue itu terdapat sebuah mobil mainan.

Atau, saat James Corden mencicipi sebuah donat yang ada di atas meja peserta. Wajahnya seperti menderita saat mengunyahnya  dengan dikomentari oleh Gordon Ramsey.