Find Us On Social Media :

Tujuannya Sih Bahagiakan Anaknya, Kenyataannya Aksi Ibu Ini Justru Bikin Polisi Harus Bertindak

By Ade Sulaeman, Rabu, 26 Juli 2017 | 14:00 WIB

Ibu nekat

Intisari-Online.com - Banyak ibu berbuat tidak masuk akal kepada anaknya sehingga bisa berakibat fatal.

Ironisnya tindakan fatal itu dilakukan juga oleh seorang ibu yang hidup di negara maju seperti Amerika pada pertengahan Juli 2017 lalu.

Seorang ibu bernama Alana Nicole Donahue (27) yang memiliki dua anak dan tinggal di Oregon demi membahagiakan kedua anaknya yang masih balita ternyata melakukan tindakan yang membuat gempar para pengendara di jalan raya.

Alana yang membelikan kedua anaknya itu mobil mainan yang terbuat dari plastik rupanya malas mendorong-dorong mobil-mobilan yang suka ditumpangi kedua anaknya untuk bermain.

Tanpa berpikir panjang demi “membahagiakan” kedua anaknya, Alana mengambil tali lalu menarik mobil-mobilan berisi dua anaknya menggunakan mobil pribadinya dan meluncur di jalan raya.

(Baca juga: Pasangan Ini Kompak Mendaki Tebing Setinggi 900 Meter dengan Telanjang, Alasannya ‘Konyol’)

Meskipun Alana mengendarai mobilnya secara perlahan-lahan karena berada di jalan raya, para pengendara lainnya pun segera menunjukkan kekhawatirannya dan segera mengontak polisi sebelum hal lebih buruk terjadi.

Letnan Polisi McKee yang segera datang kemudian melakukan pendekatan persuasif untuk mencegah kecelakaan meskipun Alana memberikan alasan bahwa tindakan demi menyenangkan anak-anaknya akan baik-baik saja.

Namun untuk mencegah keadaan lebih buruk, polisi akhirnya melakukan tindakan tegas dengan cara menahan Alana.

Alana bahkan dekenai dua tuduhan terkait mengemudi secara sembrono di jalanan umum sambil menarik mobil mainan berisi anak-anaknya.

Sekaligus tuduhan telah membahayakan pula keselamatan para pengendara lainnya.

(Baca juga: 15 Fakta Konyol yang Sangat Sulit Dipercaya Namun Benar-benar Terbukti)