Find Us On Social Media :

Ingin Balas Dendam Setelah Dikhianati Pasangan? Perusahaan Ini Sewakan Tenaga untuk Memisahkan Pasangan Anda Dengan Selingkuhannya

By Moh Habib Asyhad, Selasa, 18 Juli 2017 | 19:00 WIB

Ingin balas dengan karena dikhianati

Intisari-Online.com -  Selamat datang di Jepang, negeri dimana Anda dapat menyewa seseorang untuk melakukan sesuatu, mulai dari berperan sebagai pacar dan memeluk Anda, berkencan, dan bahkan menghapus air mata Anda.

Apa pun yang Anda butuhkan, Anda dapat menemukan seseorang yang akan melayani hal itu secara gratis.

(Baca juga: Bosan, Virus Mematikan dalam Sebuah Pernikahan, Termasuk Memicu Perselingkuhan)

Nah, kini daftar keunikan itu bertambah satu dengan adanya Ginza Ladis 1. Perusahaan ini menawarkan layanan yang unik, yaitu menyewakan aktor-aktor untuk memisahkan pasangan Anda dari selingkuhannya.

Sekilas tawaran perusahaan ini sangat aneh, kan. Namun, sesungguhnya Ginza Ladis 1 menawarkan sebuah skema yang ditata secara rinci dan teliti.

Perusahan itu melayani penyelidikan pribadi untuk klien yang diselingkuhi oleh pasangannya. Setelah itu, mereka diyakinkan untuk memutuskan hubungannya.

Cara kerja perusahan ini adalah mulai dengan melacak partner yang menjadi selingkuhan pasangan Anda. Mereka juga menyelidiki minat dan hobi dari selingkuhan itu.

Langkah selanjutnya, perusahan akan mengirim “seorang sahabat” untuk menghadiri acara yang sama dengan pasangan selingkuhan itu. Tujuannya, agar bisa mendekati mereka dan mendapat kepercayaannya.

Jika ternyata selingkuhannya itu tidak punya hobi apapun bukan sebuah masalah. Mereka akan mengatasinya dengan menyelipkan undangan ke berbagai acara di kotak pos mereka.

Pokoknya, mereka akan menciptakan kesempatan bagi “seorang sahabat” untuk mendekati pasangan tersebut. Usaha ini baru sekadar ‘cakaran’ di permukaan saja lo.

Ginza Ladis 1 juga memiliki sebuah perusahaan film sebagai pendukungnya. Perusahan film ini mempekerjakan aktor-aktor profesional sebagai “calon sahabat”, sehingga mereka dapat menjadi sangat meyakinkan.

Namun, agar keseluruhan operasi mereka lebih terpercaya, mereka menggunakan perusahaan film untuk menata adegan khusus di hotel, apartemen, bahkan di kafe yang populer diciptakan secara khusus untuk tujuan ini.