Find Us On Social Media :

Kisah Umbrella Girl MotoGP, Dulu Bukan Sembarang Gadis Berpenampilan Seksi tapi Harus Berstatus Istri

By Aulia Dian Permata, Minggu, 28 Oktober 2018 | 19:15 WIB

umbrella girl dulu adalah istri dari si pembalap

Intisari-Online.com - Bagi para penggemar balap motor MotoGP tentu sudah tidak asing dengan penampilan para umbrella girl atau gadis payung yang menemani pembalap di awal pertandingan.

Biasanya setiap pembalap didampingi oleh seorang perempuan cantik dengan pakaian yang sedikit minim dan membawa payung untuk melindungi pembalap dari terik matahari.

Para gadis payung ini juga terkenal berparas cantik serta bertubuh tinggi laiknya model.

Rupanya memang saat ini, bisnis penyedia jasa umbrella girl banyak mengontrak para model mulai dari model pemula hingga yang sudah profesional.

Baca Juga : Nikita Mirzani Mengaku Sering Mual Saat Hamil Muda: Ini 5 Ramuan Makanan yang Bisa Mengatasinya

Pantas saja para umbrella girl sering berpenampilan bak model fashion ternama.

Namun dulu sebelum penyedia jasa umbrella girl mulai ramai, tak sembarang wanita bisa menjadi pendamping serta pemegang payung bagi para pembalap loh!

Umbrella girl sudah ada sejak sebelum tahun 1960-an. Pada zaman dahulu, ada aturan ketat untuk menjadi seorang umbrella girl.

Salah satunya, wanita itu sudah harus berstatus sebagai istri pembalap atau minimal sangat dekat dan sudah menjadi pasangan dari pembalap.

Baca Juga : Prancis Terbuka 2018: Kevin/Marcus Masuk Final dan Peringkat Anthony Sinisuka Ginting Naik Jadi Nomor 8 Dunia