Find Us On Social Media :

Dambakan Kehamilan Istrinya Sejak Lama, Begini Kesiapan Pangeran Harry untuk Menjadi Ayah

By Tatik Ariyani, Rabu, 17 Oktober 2018 | 11:30 WIB

Intisari-Online.com - Kehamilan Meghan Markle diumumkan oleh keluarga kerajaan pada Senin (15/10) dan diprediksi melahirkan di musim semi 2019.

Semua pihak menyambut bahagia berita kehamilan Meghan Markle tersebut, terlebih keluarga kerajaan dan Pangeran Harry khususnya.

Di waktu yang sama, Pangeran Harry dan Meghan juga telah mendarat di Australia untuk melakukan tur 16 hari di Australia, Fiji, Tonga, dan Selandia Baru.

Saat turun dari pesawat Royal Australian Airforce, Pangeran Harry dan Meghan disambut oleh teriakan anak-anak sekolah di Dubbo yang berharap untuk memperoleh perhatian dari mereka berdua.

Baca Juga : Sedang Hamil, Mengapa Anak Pangeran Harry dan Meghan Markle Kelak Tidak akan Mendapat Gelar Kerajaan?

Beberapa gerak-geriknya Harry yang terekam kamera menunjukkan bahwa dia begitu menyayangi anak-anak dan siap untuk menjadi seorang ayah.

Harry yang memiliki pesona kerajaan membuat satu anak sekolah mengelus jenggotnya, kemudian memeluknya.

Luke Vincent (5), dari sekolah Umum Buningyong, adalah salah satu anak yang beruntung untuk mengelus janggut pangeran Harry dan menerima pelukan darinya dan Meghan.

Baca Juga : YouTube Sempat 'Down', Ini 4 Alternatif Situs Berbagi Video Gratis yang Bisa Diakses

Setelah pengumuman kehamilan itu, sebuah sumber mengatakan bahwa berita itu adalah sesuatu yang sangat diinginkan Pangeran Harry untuk waktu yang lama dan dia sangat bahagia.

Pangeran Harry juga terlihat lebih protektif terhadap Meghan.

Baca Juga : 15 Ribu Unit Terjual Habis dalam 10 Menit, akankah Real Me 2 Jadi Idola Baru yang Mengungguli Xiaomi?

Dalam kunjungannya, mereka juga akan mengunjungi sekolah lokal yang bekerja dengan Aborigin dan Torres Straight Islanders, di mana mereka akan bermain sepak bola dan netball dengan anak-anak.

Selain dari sikap Pangeran Harry yang begitu manis pada anak-anak kecil yang dia temui, dia juga menunjukkan sikap lainnya seputar persiapannya menjadi ayah.

Dulunya Pangeran Harry terkenal suka berpesta (minum alkohol), dilaporkan berhenti pergi bersama teman-temannya dan lebih memilih untuk tinggal bersama istrinya yang sedang hamil.

Sumber kerajaan mengatakan kepada The Sun, "Meghan jelas tidak bisa minum selama kehamilannya dan Harry ingin berada di sana untuk mendukungnya.

Baca Juga : Anggota Basarnas Ini Tetap Lakukan Misi Kemanusiaan di Palu Meski Istrinya Sakit Keras hingga Akhirnya Meninggal