Find Us On Social Media :

Mengintip Kehidupan Crazy Rich Asians: Kalau Sedang Ngirit 'Hanya' Bisa Beli Jaket Rp100 Juta

By Adrie Saputra, Rabu, 3 Oktober 2018 | 13:00 WIB

 

Intisari-Online.com - Chelsea Jiang, wanita Asia yang sangat kaya.

Dia tinggal di Vancouver, Kanada, di mana dia berbagi gaya hidup mewah yang diselingi oleh pesta mewah, mobil mewah, perjalanan internasional dan pakaian desainer ternama (mewah).

"Crazy Rich", orang Asia kerap menyebut kata itu untuk orang kaya yang suka pamer.

Mereka memiliki uang di luar imajinasi dan menjalani kehidupan yang mencolok.

Baca Juga : Kelakuan Crazy Rich Indonesians, Hobi Jajan Properti Super Mahal di Singapura dan Sidney!

Vancouver, bagaimanapun, adalah latar belakang yang sempurna untuk generasi baru orang-orang kaya Asia, bersemangat untuk memamerkan kehebatan pembelian barang mewah mereka.

Bagi Jiang, 28, gaya hidup mewah ini menempatkannya sebagai pemeran utama dalam serial YouTube Ultra Rich Asian Girls.

Ini adalah sebuah serial web reality TV yang menampilkan putri-putri warga Kanada-China yang makmur yang tinggal di Vancouver.

Selama dua musim, Chelsea mengizinkan kamera mengikutinya ketika dia berbelanja dan berkeliling dunia, merekam panggilan telepon, gosip, dan sejumlah pertengkaran.

Para pemirsa mendapat gambaran sekilas tentang dunia belanja yang luar biasa dan tekanan yang datang dari pengelolaan gaya hidup yang begitu tinggi.

Seperti banyak anak-anak kaya generasi kedua yang tinggal di Vancouver, Chelsea dan rekan-rekannya "membakar" kartu kredit mereka melalui tunjangan keluarga yang murah hati, yang telah dilaporkan setinggi 23.200 dolar AS (Rp34 juta) per bulaN.

Biasanya, uang ini mulai mengalir ke rekening bank ketika mereka duduk di bangku sekolah atau universitas dan masih single.

Kekayaan tampaknya tidak terbatas.