Find Us On Social Media :

Link Live Streaming Real Madrid Vs Atletico Madrid dan Prediksi Skor

By Afif Khoirul M, Sabtu, 29 September 2018 | 20:00 WIB

Intisari-online.com - Pekan ke-7 La Liga Spanyol akan menyajikan pertandingan akbar duo kota Madrid, Minggu (30/09), pukul 01.45 WIB.

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan kedua keduanya musim ini, setelah sebelumnya mereka bertemu pada ajang piala super Eropa.

Pertemuan ini bisa jadi ajang balas dendam bagi Real Madrid, pasalnya pada pertandingan sebelumnya mereka harus kalah dengan skor 4-2 dari Atletico Madrid.

Meski demikian, saat ini Real Madrid dalam kondisi tidak memungkinkan setelah kalah dari Sevilla dengan skor 0-3.

Baca Juga : Link Live Streaming Juventus VS Napoli, Ini Line Up dan Analisisnya

Berbeda dengan Atletico Madrid, mereka justru baru saja memetik kemenangan sengan skor 3-0 atas tim promosi Huesca.

Kabar buruknya lagi, dua pilar andalan El Real, Isco dan Marcelo, dipastikan menepi karena terkendala masalah kesehatan.

Isco baru saja pulih setelah menjalani operasi usus buntu, sedangkan Marcelo baru saja didera cedera.

Sedangkan di kubu Atletico, Gimenez diperkirakan akan tampil, namun Stefan Savic dan Santiago Arias akan absen karena cedera.

Baca Juga : Link Live Streaming Juventus VS Napoli, Ini Line Up dan Analisisnya

Meski demikian, selama derby Madrid, El Real tak pernah terkalahkan dari rival sekotanya saat bermain di kandang sendiri Eastadio Santiago Bernabeu.

Melihat intensitas dari kedua tim rasanya Atletico lebih diunggulkan, namun faktor kandang juga akan membuat El Real lebih percaya diri.

Terlebih, laga ini adalah krusial bagi El Real jika ingin masih bersaing di papan atas dan menempel ketat Barcelona di pucak klasemen.