Find Us On Social Media :

Dari Pembunuhan hingga Bisnis Prostitusi, Inilah yang Dilakukan Geng-geng Penjara Paling Berbahaya di Dunia

By Intisari Online, Sabtu, 15 September 2018 | 17:00 WIB

Intisari-Online.com - Penjara adalah tempat yang penuh dengan penjahat dari berbagai jenis kejahatan, seperti pembunuh, perampok, atau penipu.

Beberapa tahanan bisa menjadi lebih berbahaya dari tahanan lainnya dan kadang penjara lebih banyak memberikan kekerasan bagi para tahanan.

Sementara penjara hanya dianggap sebagai tempat untuk mengisolasi dan menghilangkan penjahat dari masyarakat, kenyataannya penjara itu sendiri adalah tempat yang sangat berbahaya dan kacau.

Baca Juga : Pretty Asmara Turun 30Kg Karena Tidak Cocok Makanan Penjara, Rupanya Begini Menu Makanan di Penjara

Inilah tahanan paling berbahaya di dunia yang menyebabkan banyak kejahatan di dalam penjara, salah satunya geng Aryan Brotherhood.

Aryan Brotherhood adalah geng supremasi kulit putih di Amerika Serikat.

Aryan Brotherhood adalah salah satu geng penjara paling terkenal di negara tersebut dan memiliki lebih dari 10 ribu anggota baik di luar maupun di dalam penjara.

Aryan Brotherhood terbentuk kurang dari 0,1% dari orang di dalam penjara.

Meski Aryan Brotherhood hanya terdiri atas 0,1% dari tahanan di penjara, mereka sebenarnya bertanggung jawab untuk hampir 30% dari semua pembunuhan yang terjadi di dalam penjara.

Aryan Brotherhood terkenal karena melakukan segala macam kejahatan yang terorganisir dalam penjara.

Kejahatan-kejahatan yang mereka lakukan termasuk pemerasan, perdagangan narkoba, pembunuh bayaran, dan bahkan prostitusi narapidana.

Meskipun ada lebih dari 10 ribu anggota, hanya ada 300 anggota penuh. Beberapa narapidana berbahaya anggota geng ini di antaranya:

Baca Juga : 14 Tahun Pembunuhan Munir: Kapan Hukum Benar-benar Menguak Kebenaran?