Find Us On Social Media :

Inilah 4 Alasan Mengapa Xiaomi Redmi 6A Tidak Seistimewa Redmi 5A

By Afif Khoirul M, Sabtu, 8 September 2018 | 19:45 WIB

Intisari-online.com - Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar Xiaomi meluncurkan secara resmi ponsel murahnya dengan seri Redmi 6A.

Redmi 6A memiliki spesfikasi standar dengan Ram sebesar 2 GB, Internal 16 GB, dengan chipset MediaTek Helio A22 Quad-core.

Kelebihan ponsel ini adalah memiliki layar 18:9 dengan lewab 5,45 inchi dengan desain bezel-less dan sudah full view display.

Untuk harga dari Redmi 6A ponsel ini dijual dengan harga Rp1,3 jutaan seperti biasa ponsel Xiaomi memiliki harga yang terjangkau.

Baca Juga : Dilaporkan Banyak Masalah, Xiaomi Langsung Lakukan 10 Perbaikan Ini di Pocophone F1

Meski ponsel ini adalah produk anyar, tampaknya ponsel ini tidak begitu istimewa di mata konsumen, hal itu bisa dilihat dari 4 alasan sebagai berikut.

1. Ponsel ini sudah bocor di mana-mana

Jika membandingkan dengan Redmi 5A ponsel ini tentu saja tidak seistimewa Redmi 5A yanga banyak ditunggu konsumen karena sebelum rilis secara resmi Redmi 5A tidak bocor.

Seperti di ketahui sebelum rilis secara resmi di Indonesia, Redmi 6A sudah lebih dulu dijual secara distributor dan harganyapun tidak jauh berbeda dengan produk resminya.

Sedangkan Redmi 5A sebelum rilis ponsel ini aman terjaga dan tidak terjual secara distributor di Indonesia.

Baca Juga : Xiaomi Justru Tak Masuk 5 Besar, Inilah Ponsel Android Tercanggih Pada September 2018 Ini

2. Harganya tidak mengejutkan

Melihat spesifikasi yang ditawarkan rasanya harga Xiaomi Redmi 6A tidak begitu mengejutkan, hal itu terlihat dari banyaknya ponsel dengan harga sama juga menawarkan spesifikasi sama.