Find Us On Social Media :

Punya Kelainan Seksual, 'Janda Jagal' Paling Jahat dalam Tragedi Holocaust Ini Ditakuti Penghuni 'Kamp' Konsentrasi

By Ade Sulaeman, Rabu, 7 Juni 2017 | 13:30 WIB

Ilse Koch, tokoh yang paling jahat dalam tragedi Holocaust

Intisari-Online.com - Peran antagonis atau menjadi orang jahat dalam setiap film pasti ada. Di Holocaust, sebuah wilayah di teritori Jerman di mana sekitar 6 juta orang Yahudi Eropa dibunuh oleh Adolf Hitler, juga punya seorang pemeran antagonis.

Bahkan dilansir dari thevintagenews.com, ia adalah salah satu tokoh paling jahat dalam tragedi Holocaust. Namanya adalah Ilse Koch. Julukannya adalah “penyihir Buchenwald”.

Wanita ini bergabung dengan partai Nazi pada 1932. Empat tahun kemudian, ia menikahi komandan kamp konsentrasi Nazi Buchenwald, Karl-Otto Koch.

Mereka tinggal di sebuah rumah elegan di Buchenwald dan tampak seperti pasangan bahagia dengan tiga anak. Siapa sangka ternyata kehidupan pernikahaan mereka jauh dari kata normal.

(Baca juga: Yuk Kenal Lebih Jauh dengan Pembom Tukik Stuka Ju 87, Pesawat Andalan Nazi yang Dibuat Secara Sembunyi-sembunyi)

(Baca juga: Suka Atau Tidak Pasukan Payung Nazi Jerman Tetap yang Terhebat Hingga Saat Ini)

(Baca juga: Perang Udara di Langit Inggris, Penentu Runtuhnya Kedigdayaan Nazi di Daratan Eropa)

Ilse adalah seorang nymphomaniak (kelainan seksual) yang menyiksa narapidana di kamp konsentrasi.

Ia dikenal karena kejahatan dan perilaku sadisnya kepada para tahanan dan memaksa mereka melakukan aktivitas seksual hanya untuk kesenangannya.

Selain menyiksa para tahanan tanpa henti, ia juga menguliti mereka yang memiliki tato khas. Ia akan sangat bangga memperlihatkan koleksi kanibalistiknya, termasuk juga organ narapidana.

Ilse mendapatkan banyak julukan. Selain “penyihir Buchenwald”, ia juga dijuluki “Pembunuh Kamp Konsentrasi”, “Penyihir Merah Bunchenwald”, “Janda Jagal”, dan ‘Pelacur Buchenwald”.

Beruntung ia dan suaminya ditangkap pada 1943. Otto dituduh melakukan korupsi dan mencuri sejumlah besar barang berharga dan uang dari orang Yahudi yang terbunuh. Dia dieksekusi oleh SS pada 5 April 1945.