Find Us On Social Media :

Roy Suryo Kerap Menjadi Candaan, Ini 3 Tingkahnya yang Pernah Menggelitik

By Muflika Nur Fuaddah, Jumat, 7 September 2018 | 09:00 WIB

Intisari-Online.com- Roy Suryo, pakar telematika sekaligus mantan Menteri Pemuda dan Olahraga ini bukan sekali dua kali menjadi bahan candaan.

Baru-baru ini, dirinya menerima surat oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga terkait pengembalian barang-barang milik negara (BMN).

Dalam surat itu, dia dinyatakan belum mengembalikan 3.226 unit BMN, beberapa di antaranya berupa sendok, bor, kabel, hingga pompa air.

Hal itu pun ditanggapi netizen sebagai sebuah hal lucu, pasalnya barang-barang yang dibawa adalah rumah tangga.

Baca Juga : Selain Berhubungan Intim di Tengah Kerumunan Mayat, Sadhu Aghori Juga Suka Taburi Sekujur Tubuhnya dengan Abu Kremasi

Namun tak hanya kasus menggelitik ini, sebelumnya Roy Suryo juga pernah menjadi bulan-bulanan karena tingkahnya yang lucu, berikut 3 di antaranya:

1. Tertipu Toko Online

Kasus ini bermula saat Roy Suryo ingin membeli sepeda Fixie pada seorang berinisial G (16) di situs belanja online OLX (20/8/2014).

Transasksi yang diawali lewat SMS tersebut kemudian berlanjut melalui BlackBerry Messenger (BBM).

Baca Juga : Serangan 9/11 ke Menara Kembar WTC Sebenarnya 'Gagal' dan Tak Sesuai Target Awal

Roy pun kemudian tertarik dengan sepeda Fixie berwarna pink hitam yang ditawari pelaku. Harga pun disepakati, Rp1 juta termasuk ongkos kiri dari Subang Jawa Barat ke rumah Roy di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Namun setelah berhari-hari, pelaku tak kunjung mengirimkan barang dengan alasan berbelit-belit hingga pelaku yang men-delete kontak.

Kasus itu pun dilaporkannya ke Polisi.