Find Us On Social Media :

Hanum Rais Sebut Ayahnya Pernah Bertemu ‘Mantan Jenderal yang Sering Jadi Penghubung’

By Ade Sulaeman, Jumat, 2 Juni 2017 | 20:15 WIB

Pendiri Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais menggelar jumpa pers terkait uang Rp 600 juta yang disebut jaksa KPK berasal dari aliran dana kasus korupsi pengadaan alat kesehatan.

Intisari-Online.com - Penyebutan nama Amien Rais dalam kasus korupsi dana alat kesehatan di Kementerian Kesehatan menjadi perbincangan publik dalam beberapa hari terakhir.

(Baca juga: Bertepuk Sebelah Tangan, Keinginan Amien Rais Temui Pimpinan KPK Ditolak)

Hal tersebut membuat Hanum Rais, putri dari Amien Rais mengaku dibanjiri pertanyaan melalui berbagai media komunikasi.

Untuk menanggapi hal tersebut, Hanum yang mengklaim pernah berencana untuk tidak banyak menggunakan media sosial selama bulan puasa terpaksa membuat sebuah tulisan panjang di akun Facebook miliknya.

Tulisan tersebut juga dilengkapi dengan foto Amien Rais sedang berdzikir saat menunggu operasi Hanum melahirkan putrinya.

Salah satu hal menarik dari postingan tersebut adalah saat Hanum menuliskan tentang pertemuan Amien Rais dengan seorang “mantan jenderal yang sering jadi penghubung.

Hanum menyebut dirinya sempat merasa ayahnya akan mendapatkan hal-hal yang tidak diinginkan selepas pertemuan tersebut.

Berikut ini tulisan lengkap Hanum Rais di akun Facebook milikinya yang diunggah pada Jumat (2/6/2017):

(Baca juga: Inilah Rincian Aliran Dana Korupsi Alkes ke Pengurus DPP PAN, Amien Rais Paling Banyak)

“Perisai Lahir Batin Amien Rais

Saya sebenernya telah beresolusi akan mengurangi sosmed di bulan puasa ini (post terakhir tgl 21mei). Namun tuduhan yang dialamatkan pada Bapak akhir2 ini membuat banyak pesan pada saya, lewat WA, DM dll agar saya sebagai putrinya juga memberikan semacam klarifikasi.

Saya tidak akan memberikan klarifikasi terkait tuduhan tersebut, karena insyaAllah Bapak secara perwira akan menggelar konpers di kediaman JKT hari ini sebelum sholat Jum'at. Silahkan wartawan datang dan melansir jawaban beliau.