Find Us On Social Media :

Inilah Alasan Sebenarnya Orangtua Beri Nama Pajero Sport untuk Anaknya

By Ade Sulaeman, Rabu, 31 Mei 2017 | 18:30 WIB

Anak bernama unik yakni Pajero Sport. Bocah yang lahir pada 26 April lalu ini menjadi perbincangan di media sosial setelah dinamakan sama dengan merk mobil keluaran Mitsubishi ini.

Intisari-Online.com - Meski baru berumur satu bulan namun, anak keempat pasangan Muis Iskandar dan Novi Yanti ini tampak aktif. Dirinya telah mampu mengangkat kepalanya kala dibaringkan di tempat tidur.

(Baca juga: Tren Nama Anak di Indonesia: Semakin Panjang dan Semakin Sulit Dieja)

"Anaknya aktif banget, dia sudah bisa angkat kepala. Biasanya anak seumurnya kan belum bisa kaya ini," ujar Novi kepada Tribun di rumahnya, Jln Cempaka 1, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (30/5/2017).

Anak tersebut bernama unik yakni Pajero Sport. Bocah yang lahir pada 26 April lalu ini menjadi perbincangan di media sosial setelah dinamakan sama dengan merk mobil keluaran Mitsubishi ini.

Menurut Muis, sejak dirinya mem-posting status pada 28 April, laman Facebook mendapatkan 25 ribu komentar dan 59 ribu like.

Muis menjelaskan bahwa ide menamakan nama Pajero keluar dari dirinya. Dirinya mengaku mengidamkan nama ini sejak lama.

"Ini istri saya yang hamil, saya yang ngidam. Wah saya pengen banget kalo punya duit beli Pajero," ujar Muis.

(Baca juga: Mohammed Sekarang Jadi Nama Anak Paling Populer Kedua di Inggris)

Muis juga berpikir untuk memberi nama ini kepada anaknya ketika saat dalam perjalanan pulang di Rumah Sakit Sumber Waras tempat istrinya melangsungkan persalinan.

Saat itu anaknya dirinya belum mempersiapkan nama untuk anak lelakinya tersebut. Dirinya hanya mempersiapkan nama jika anaknya perempuan yakni Fia Iskandar.

Akhirnya dirinya mantap memberikan nama Pajero sesuai dengan yang diinginkan sejak lama.

"Pas pulang dari Sumber Waras bingung mau menamakan siapa. Sepanjang jalan saya lihat Pajero Sport. Ya sudah beri nama itu," ujar Muis.