Find Us On Social Media :

Jangan Salah! Orang Introver Itu Sebenarnya Punya Kepribadian yang Unik dan Menarik lo, Coba Saja Dekati Mereka Jika Tak Percaya!

By Moh Habib Asyhad, Minggu, 28 Mei 2017 | 12:30 WIB

Orang introver itu sebenarnya punya kepribadian unik

Intisari-online.com - Di televisi, film, lagu bahkan media massa cenderung menggambarkan orang introver sebagai orang yang pemalu, membosankan, dan kurang populer.

(Baca juga: Siapa Bilang Orang Introver Membosankan? Faktanya Mereka Juga Bisa Romantis, Lo!)

Padahal tidak semua dikategorikan begitu. Karena sebenarnya orang-orang introver itu juga memiliki kepribadian menarik dan unik. Lifehack.org menyebutkan ada 12 fakta orang introver yang tak kita sadari sebenarnya sangat menarik!

1. Orang introver sebenarnya memiliki kepribadian yang menyenangkan, hanya saja mereka tidak menunjukkannya. Karena mereka memang tipikal orang yang merasa lebih baik jika menghabiskan waktu sendiri.

2. Mereka pemikir yang hebat. Di kepala orang introver ada pemikiran-pemikiran yang tidak terduga. Ia menyimpan pikiran-pikiran yang bijaksana, mengobservasi kehidupan orang lain dan belajar melalui itu.

3. Orang yang diizinkannya dekat dengannya adalah orang yang spesial baginya. Karena orang introver cenderung membuka diri kepada orang yang paling dipercayanya.

4. Orang introver adalah pendengar yang baik yang kepadanya kita bisa menceritakan apapun. Karena ia siap untuk mendengar kapan saja.

Itulah kekuatan super orang introver.

5. Orang introver itu misterius, bukankah orang misterius itu mempesona? Sisi misteriusnya terlihat dari caranya bersikap kepada orang lain.

6. Orang introver itu sebenarnya lebih menantang, karena ia membangun tembok di sekitarnya.

Tidak semua orang bisa dekat dengannya. Namun jika kita berhasil meruntuhkan tembok itu, kita dijadikannya orang yang sangat istimewa.

7. Orang introver menjaga dan merawat dirinya dengan baik. Ia memperhatikan betul penampilannya. Tidak heran kebanyakan orang introver tampil rapi dan segar.