Find Us On Social Media :

Seekor Singa Laut Menyambar Seorang Gadis Sampai Tercebur, Kebiasaan Buruk Ini yang Jadi Penyebabnya

By Ade Sulaeman, Selasa, 23 Mei 2017 | 14:30 WIB

Seekor singa laut menarik baju seorang gadis dan membuatnya tercebur ke dalam air

Intisari-Online.com - Beberapa turis yang sedang berkunjung di Steveston Fisherman’s Wharf di Richmond, British Columbia ketakutan setelah seekor singa laut menyambar seorang gadis kecil dan menyeretnya ke dalam air.

(Baca juga: Singa Laut Ini Diberi Boneka Singa Laut dan Tak Mau Berhenti Memeluknya)

Dilansir dari cnn.com, Michael Fujiwara tengah memvideokan seekor singa laut yang muncul di tepi dermaga Steveston Fisherman’s Wharf di Richmond.

Munculnya singa laut tersebut ternyata menarik banyak minat turis termasuk seorang gadis dan keluarganya yang berasal dari China.

Dalam video tersebut, Fujiwara berkata bahwa keluarga turis tersebut mulai memberi makan singa laut. Ini terbukti adanya suara tawa mereka pada singa laut.

Lalu, ketika gadis kecil yang memakai baju putih itu duduk di tepi dermaga, secara tiba-tiba singa laut itu menyambar baju gadis itu dan menariknya. Seketika suasana yang awalnya penuh tawa penuh kekhawatiran.

(Baca juga: Wow, Singa Laut Kawini Penguin)

Seorang pria yang diketahui sebagai keluarga si gadis langsung melompat ke air dan menyelamatkan si gadis tersebut.

“Setelah ditarik kembali ke dermaga, keluarga tersebut langsung menjauh dari daerah tersebut sambil menenangkan si gadis kecil yang masih terguncang,” ucap Fujiwara.

Bob Baziuk, manajer umum Otoritas Pelabuhan Steveston mengatakan bahwa gadis dan pria yang menyelamatkannya tidak terluka sedikit pun.

Ia juga mengatakan, singa laut sering muncul di daerah tersebut untuk mencari makanan. Oleh karena itu, Baziuk memperingatkan pengunjung untuk tidak memberi makan kepada hewan-hewan tersebut.