Find Us On Social Media :

Cinta Wanita Ini Adalah Contoh Cinta Sejati, Benar-benar Luar Biasa!

By K. Tatik Wardayati, Kamis, 30 Agustus 2018 | 17:30 WIB

Intisari-Online.com – Kisah seorang gadis muda yang mencintai kekasihnya tanpa syarat telah memberi teladan pada kita tentang arti cinta sejati.

Seorang wanita dari Thailand ini tetap mendampingi kekasihnya, Pooh Chokchai Kaew, pria 21 tahun yang menderita kanker mata stadium akhir.

Kanker telah menyebar ke seluruh wajahnya dan ini membuat pria itu tampak menakutkan.

Meskipun wajahnya telah rusak karena kanker yang menyebar di seluruh wajahnya, namun ia adalah pria beruntung karena kekasihnya terus bersamanya selama masa sulit itu.

Baca juga: Selama 30 Tahun Pria Ini Menanam Bunga untuk Istrinya, Inilah Wujud Nyata Cinta Sejati

Gadis itu telah melakukan semua yang dapat ia lakukan untuk membuat hari-hari terakhir kekasihnya berkesan.

Jika ini bukan cinta sejati, apa lagi?

Kisah cinta mereka yang unik terungkap ketika wanita itu, Atittaya Chumkeaw, memposting fotonya dengan kekasihnya di media sosial dengan tulisan berbunyi, “Ulang tahun ketiga, cinta yang sama.”

Saat gadis itu memposting foto mereka, kisah cinta mereka telah menjadi populer dan upaya gadis itu dihargai para warganet yang berdoa untuk pemulihan kekasihnya.

Keluarga mereka mengungkapkan bahwa dokter tidak mungkin lagi melakukan perawatan dengan radioterapi atau kemoterapi, namun mereka mengharapan sebuah mukjizat terjadi.

Baca juga: Saling Menunggu Hingga Menikah di Usia 71 Tahun, Pasangan Ini Buktikan Adanya Cinta Sejati meski Begitu Rumit