Find Us On Social Media :

Film Dokumenter tentang Kerajaan Inggris Ini Disembunyikan oleh Ratu Elizabeth II Selama 50 Tahun, Ada Apa?

By Adrie Saputra, Kamis, 23 Agustus 2018 | 10:15 WIB

Intisri-Online.com - Jika Anda masih "demam" keluarga kerajaan pascapernikahan Harry dan Meghan, Anda tidak salah untuk membaca artikel ini.

Film dokumenter dua malam bertajuk The Story of the Royals telah dimulai dari tanggal 22 Agustus pukul 21.00 dan bagian 2 akan ditayangkan pada tanggal 23 Agustus pada jam yang sama.

Sinopsis serial ini mengutip poin-poin seperti "menangkap mistik monarki melalui banyak kecintaan, kerugian, pemborosan, tantangan, dan daya tarik."

Ini jauh dari film dokumenter pertama tentang bangsawan, namun itu juga tidak akan menjadi film dokumenter yang terakhir.

Baca juga: Kronologi Penangkapan Richard Muljadi, Cucu Konglomerat yang Gunakan Kokain di Toilet

Pemirsa telah terpesona dengan raja selama bertahun-tahun dari film dokumenter tahun 1969, film dokumenter keluarga kerajaan yang ditampilkan di Inggris.

Menurut Express, Ratu Elizabeth telah memberikan persetujuannya untuk membiarkan keluarganya diikuti oleh kamera BBC selama 18 bulan.

The Daily Mail melaporkan bahwa dokumenter dua jam dan 38 jam rekaman yang belum diedit sejak itu telah dikunci dalam Arsip Kerajaan di Windsor.

Beberapa klip menampilkan sekilas kehidupan sehari-hari bagi para bangsawan.

Menurut The Telegraph, adegan dalam film menampilkan acara biasa seperti obrolan sarapan dengan Pangeran Charles muda, Pangeran Phillip memanggang barbekyu, hingga ratu yang menjalani kehidupan sebagai seorang ibu.

The Daily Mail melaporkan bahwa maksud di balik film itu adalah untuk memodernisasi keluarga kerajaan dan membuatnya lebih mudah diakses untuk warga negara Inggris.

Penasihat terpercaya merekomendasikan ide itu kepada keluarga kerajaan, yang dinilai sangat pendiam.

Menurut Daily Mail, Ratu sebenarnya menyatakan itu "ide yang paling mengerikan."