Find Us On Social Media :

Lewat Plester Unik Ini, Kita Bisa Memasang Lego ke Segala Jenis Benda dan Permukaan

By Ade Sulaeman, Selasa, 25 April 2017 | 13:30 WIB

Memasang lego pada berbagai macam permukaan

Intisari-Online.com – Tak dapat disangkal, lego adalah salah satu permainan terbaik yang pernah dibuat. Namun, bahkan lego sendiri punya keterbatasan.

(Baca juga: Terinspirasi Lego, BMW Ciptakan Motor Terbang R 1200 GS)

Selama ini kita hanya bisa memasang lego di permukaan yang datar atau papan lego. Nah, sekarang kita bisa memasang lego di mana saja berkat plester ajaib ini.

Plester lego ini dibuat oleh perusahaan Nimuno. Plester ini fleksibel, bisa dipotong, dan bisa ditempelkan di mana saja. Jadi, lego Anda sekarang bisa ditempel ke tembok atau mainan lain.

(Baca juga: Lego Life, Media Sosial Khusus Anak Untuk Berbagi Kreasi Mainan Lego)

Dengan adanya plester ini, kita juga bisa membuat bentuk-bentuk lengkung menggunakan lego. Ini akan jadi sangat seru karena sebelumnya bentuk lengkung tak mungkin dibuat dengan lego.

Anda bisa membuat bukit, sungai, jalan, dan sebagainya. Lebih hebatnya lagi, ide ini sangat menarik karena harga plester lego tersebut murah.

(Baca juga: Alicia Zimmerman, Guru yang Gunakan Lego untuk Mengajarkan Matematika)

Dua rol plester lego ini dijual dengan harga sekitar 150 ribu rupiah. Dengan harga sekitar 665 ribu rupiah, Anda juga sudah bisa mendapatkan sepuluh rol plester lego ini.

Proyek ini sekarang sedang berjalan dan terus mendapatkan respon positif dari para pecinta lego di seluruh dunia. Jika Anda sudah tidak sabar untuk memilikinya, plester lego ini sudah bisa dipesan pre-order.

Kapan lagi bisa menempelkan lego ke tembok, permukaan kulkas, sepeda, dan segala macam benda lain?