Find Us On Social Media :

Berambut Pirang dan Kulit Sangat Putih, Gadis 8 Tahun Ini Dijuluki ‘Snow White dari Siberia’

By Ade Sulaeman, Sabtu, 22 April 2017 | 11:00 WIB

Nariyana bocah albino yang disebut sebagai snow white Siberia.

Intisari-Online.com – Nariyana adalah seorang bocah berusia delapan tahun yang memiliki karakteristik unik karena ia albino. dengan kondisinya itu, ia dijuluki sebagai Siberian Snow White.

Rambut pirang dan kulit yang sangat putih merupakan karakteristik utama Nariyana yang tinggal di Yakutia, Siberia. Baik dalam keluarga ayah maupun ibunya, ia satu-satunya yang albino.

Fotografer Vadim Rufov berkomentar bahwa Nariyana adala orang paling tidak biasa yang pernah ia temui. Walau Nariyana sudah ditawari pekerjaan modelling di berbagai tempat, ibunya belum mengizinkan Nariyana berkarier.

Sang ibu berkata  bahwa ia belum mau anaknya bekerja sekarang. Ketika sudah besar nanti, tentu Nariyana boleh memilih sendiri apakah ia mau menjadi model atau menjadi apapun.

Lucunya, meski masih kecil, sekarang bila ditanyai Nariyana akan berkata ia ingin menjadi model. Mungkin selama beberapa sesi pemotretan, ia jadi jatuh cinta dengan profesi ini.

Dari beberapa hasil pemotretan yang sudah ada, jelas bahwa Nariyana memiliki bakat natural untuk menjadi model. Ia sudah bisa berpose dan menunjukkan raut wajah khas model profesional walaupun usianya masih belia.

Selain sibuk melakukan pemotretan, Nariyana sangar senang menari dan menggambar. Kita lihat saja saat dia besar nanti, ia akan menjadi model, penari, atau pelukis.