Find Us On Social Media :

Lara dan Mara Bawar, Anak Kembar Negro yang Albino dan Mendadak Terkenal

By Lila Nathania, Minggu, 9 April 2017 | 11:00 WIB

Lara dan Mara Bawar

Intisari-Online.com Lara dan Mara Bawar adalah dua anak kembar yang sangat unik. Walaupun mereka adalah orang kulit hitam atau negro, kulit mereka warnanya putih bersih sebab keduanya albino. Dua anak ini baru berusia 11 tahun namun sejak tahun lalu sudah terkenal di seluruh dunia, terutama pada industri fashion.

(Baca juga: Kisah Mereka yang Lolos dari Pemburu Albino di Tanzania)

Dua anak kembar asal Brazil ini ditemukan oleh seorang fotografer adal Swiss bernama Vinicius Terranova. Baik anak kembar ini maupun sang fotografer memang sama-sama tinggal di Sao Paulo, Brazil. Setelah bertemu dengan Vinicius, dua anak ini difoto dalam sebuah proyek bernama Flowers Raras.

Flores Raras sendiri memiliki arti Bunga Langka. Dalam proyek ini, Vinicius tidak hanya memotret Lara dan Mara saja namun juga kakak mereka, Sheila. Dalam foto-foto mereka terlihat jelas perbedaan warna kulit Lara dan Mara dengan Sheila yang tidak albino.

(Baca juga: Ibu Kulit Putih Tuntut Bank Sperma yang Salah Berikan Donor Sperma Negro)

Sejak saat itu, Lara dan Mara jadi terkenal di seluruh dunia. Dua bocah ini sudah dikontrak menjadi model Nike, Insanis, dan Bazaar Kids. Selain itu, akun Instagram mereka @lara_mara_sheila juga sudah diikuti oleh 10 ribu orang. Di sana Anda bisa melihat bagaimana foto-foto Lara dan Mara yang sangat unik. Tidak hanya melakukan pemotretan, Lara dan Mara juga sudah diminta untuk menjadi model videoclip.