Find Us On Social Media :

8 Deretan Properti Mewah Milik Donald Trump, Kita Juga Bisa Tinggal di Sana Lho, Minat?

By Masrurroh Ummu Kulsum, Minggu, 12 Agustus 2018 | 09:45 WIB

Intisari-Online.com – Memiliki banyak properti mewah adalah impian banyak orang Amerika Serikat dan Presiden Donald Trump telah mewujudkannya lebih dari itu.

Pindah dari real estate ke Gedung Putih, kekayaan Trump kini dilaporkan mencapai 3,1 miliar US Dollar (Rp42,4 triliun) menurut Forbes.

Di antaranya, inilah kekayaan Trump yang berwujud deretan properti mewah yang akan membiat mata Anda terbelalak.

1. Seven Springs

Donald Trump membeli real Seven Springs pada tahun 1996. Terletak di Bedford, New York, properti ini memiliki 60 kamar, 15 di antaranya adalah kamar tidur.

Tempat ini juga memiliki tiga kolam renang pribadi. Trump membeli Seven Spring seharga 7,5 juta US Dollar yang awalnya ingin ia ubah menjadi lapangan golf.

Trump berubah pikiran dan menjadikan Seven Spring sebagai tempat untuk bersantai setelah penat dengan urusan di Gedung putih.

2. Trump National Golf Club

Secara teknis ini adalah sebuah klub golf, namun Trump memiliki beberapa cottage di sana.

Trump sering menghabiskan waktu pergi ke tempat di New Jersey ini untuk bermain golf atau sekedar berenang.

Anda yang ingin meraskan hidup seperti Trump dan tinggal di sana bisa mendaftar sebagai anggota dengan biaya sebesar 350.000 US Dollar (Rp5 Miliar) per tahun.

Fasilitas yang akan Anda terima adalah akses ke lapangan, kolam renang, tempat makan di tepi kolam renang, lapangan basket, lapangan tenis, helipad, pusat kebugaran, dan kolam air panas raksasa.

Berminat?