Find Us On Social Media :

Inilah Kisah Kumar dan Poonam Devi, Pasangan Terpendek di Dunia yang Akhirnya Menikah Juga

By Moh Habib Asyhad, Kamis, 30 Maret 2017 | 09:30 WIB

Inilah pasangan terpendek di dunia

Intisari-Online.com - Pasangan terpendek di dunia itu akhirnya menikah juga. Dilansir dari Mirror, pernikahan kedua mempelai yang dilangsungkan di sebuah desa di Uttar Pradesh, India, dilangsungkan dengan upacara yang begitu meriah.

Kumar adalah seorang pria yang mempunyai tinggi badan 27 inch atau sekitar 62 cm. Sementara istrinya, Poonam Devi, memiliki tinggi badan sekitar 85 cm.

(Mimpi Tertinggi Mereka: Menjadi Pasangan Paling Pendek di Dunia)

Selama 22 tahun Kumar menanti pasangan hidup yang mau menerima dirinya apa adanya. Kumar dan Poonam merasa cocok dengan kedekatan mereka dan menggelar pesat pernikahan di Uttar Pradesh.

Tak disangka takdir pun mempertemukan pria asal India yang berusia 48 tahun Pramod Kumar dan Poonam Devi yang memiliki usia 34 tahun. “Pernikahan yang mewah ini merupakan momen paling membahagiakan dalam hidup kami,” ujar Kumar.

Kedua pasangan ini mengikuti jejak pasangan Douglas Maistre Breger da Silva dan istrinya Claudia Pereira Rocha dari Curitiba yang memecahkan rekor Guinness World Record sebagai pasangan paling pendek di dunia.

Kumar sempat merasa khawatir di hari tuanya akan kesepian jika  tak menemukan pasangan. Poonam pun merasa kesepian bertahun-tahun belum menemukan tambatan hati dan ia menganggang suaminya adalah hadiah dalam hidup.

Namun banyak orang yang meragukan kebahagiaan mereka, pasalnya Kumar dan Poonam tak memiliki pekerjaan tetap.