Find Us On Social Media :

Bukan Mengadakan Pesta, Ini yang Dilakukan Meghan Markle di Hari Ulang Tahunnya

By Aulia Dian Permata, Jumat, 3 Agustus 2018 | 15:30 WIB

Intisari-Online.com - Tanggal 4 Agustus besok adalah hari ulang tahun Meghan Markle.

Berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini akan menjadi ulang tahun pertamanya sebagai anggota resmi keluarga kerajaan Inggris.

Wanita bergelar The Duchess of Sussex ini akan merayakan ulang tahunnya ke-37 bersama suaminya, Pangeran Harry.

Jika ulang tahun Ratu Elizabeth II diperingati oleh dua acara besar termasuk Trooping the Colour, ulang tahun cucu menantunya sepertinya akan jauh dari pesta.

Baca Juga: Mengintip Kota Kuala Kencana Milik PT Freeport di Papua: Modern, Canggih, dan Bersih!

Kebanyakan orang mungkin berharap Pangeran Harry akan merancang pesta istimewa untuk istri tercintanya.

Namun hal itu mungkin tidak akan terjadi karena pasangan pengantin baru ini sudah memutuskan untuk menghadiri sebuah acara di luar kerajaan.

Pangeran Harry memang akan mengajak Meghan menghadiri pesta, tapi pesta pernikahan sahabatnya, Charlie van Starubenzee.

Dilansir dari Hello!, tanggal 4 Agustus 2018 besok, sahabat dekat Pangeran Harry itu menikah dengan sutradara Daisy Jenks.

Baca Juga: Dibatasi Rumitnya Protokol Kerajaan, Ini Analisis Pakar tentang Hubungan Ratu Elizabeth II dengan Para Cucunya

Pesta pernikahannya diselenggarakan di Surrey, Inggris dan Pangeran Harry diminta untuk menjadi pengiring pengantin pria.

Bukan berarti Pangeran Harry tidak mencintai istrinya atau berusaha memberi pesta kejutan, tapi Pangeran Harry sangat dekat dengan van Straubenzee.

Pangeran Harry bertemu van Straubenzee bertemu di sekolah Ludgrove Prep di Berkshiere dan telah bersahabat sejak masih kecil.