Find Us On Social Media :

Pemuda China Ini Membuktikan Bahwa Cinta Sejati Tak Pernah Memandang Fisik

By Agustinus Winardi, Jumat, 17 Maret 2017 | 09:00 WIB

Pria gagah rela nikahi wanita tanpa hidung

Intisari-Online.comCinta mengalahkan segalanya  itulah tampaknya yang terjadi pada pasangan unik, Xu Qingin (21) dan Lin Zhouqiang (23) asal China. Bisa disebut unik karena pasangan wanita, Xu Qingin dari sejak bayi telah mengalami kelainan, yakni tak memiliki hidung sama sekali.

Hidung Xu Qingin ‘’hilang’’ karena sewaktu masih bayi dan baru berumur 29 hari digigit tikus. Keluarga Qingin merupakan keluarga petani dengan empat anak dan dalam lingkungan keluarganya  tikus biasa berkeliaran.

(Ingin Beli Smartphone yang Paling Pas Buat Kamu? Simak Panduan Ini)

Meskipun tak punya hidung, Qingin berusaha  hidup normal dan tetap sekolah dan bergaul layaknya anak-anak lainnya. Namun, ia kerap menjadi bahan ejekan dan tertawaan.

Karena terlalu sering dibuli, Qingin akhirnya berhenti sekolah saat kelas tujuh. Sejak itu Qingin mengisolasi  diri dan hanya menggunakan internet untuk berkomunikasi dengan dunia luar.

Salah satu teman chatting yang  sang paling setia menemani adalah Zhouqiang yang kemudian mengajaknya jumpa darat. Sebelum jumpa darat Qingin mengakui dirinya tidak punya hidung tapi Zhouqiang menyatakan tidak masalah.

Ia bahkan tertarik akan rasa optimis dan ketulusan hati Qingin. Pada 10 Februari 2017 keduanya jumpa darat dan menyatakan saling jatuh cinta. Zhouqiang makin  tertarik dengan kebaikan Qingin dan memutuskan untuk menikahinya.

(Cinta Sejati dapat Menerima Bagaimanapun Keadaan Pasangan)

Rencana pernikahan itu langsung menimbulkan kegemparan di desa Qingin tinggal, Yuechi County, termasuk media massa. Semua warga termasuk  keluarga Qingin dan Zhouqiang menjadi heboh karena ada pemuda ganteng, baik-baik, dan punya  pekerjaan mau menikahi wanita tanpa hidung.

 Tapi setelah Zhouqiang menyatakan cintanya kepada Qingin dari hati yang terdalam bukan karena masalah fisik semuanya terdiam.

Keduanya menikah pada akhir bulan Februari dan mendapat liputan luar biasa dari media massa.

 ‘’Bagi orang lain keputusan saya menikahi Qingin mungkin kesalahan tapi saya kagum pada dia karena ketangguhan dalam menjalani  hidupnya,’’ papar Zhouqiang seperti dikutip Dailymail.Co.Uk.