Find Us On Social Media :

Setelah Pro Hijab, Nike Luncurkan Produk Olahraga Khusus untuk Para Perempuan Berbadan Gemuk

By Lila Nathania, Sabtu, 11 Maret 2017 | 15:00 WIB

Nike untuk perempuan bertubuh plus

Intisari-Online.com - Belakangan ini Nike rupanya sedang melakukan ekspansi dengan merangkul pasar yang lebih besar. Tak hanya meraih banyak pujian dengan meluncurkan produk pakaian olahraga untuk para perempuan berhijab, Nike juga membuat produk-produk olahraga untu para perempuan bertubuh plus.

(Pro Hijab Produk Olahraga Terbaru dari Nike yang Diperuntukan Khusus bagi para Pengguna Hijab)

Produk yang diluncurkan Nike juga sangat menarik, bukannya membuat kaos oblong atau celana kedodoran yang terlihat tidak menarik, mereka berani membuat celana-celana yang fit, sport bra, serta berbagai pakaian olahraga lain persis seperti yang digunakan oleh perempuan-perempuan langsing.

Nike mengeluarkan pernyataan bahwa saat ini perempuan sudah sangat lebih kuat dan dominan dibandingkan era-era sebelumnya. Olahraga juga bukan lagi sekadar aktivitas yang dilakukan namun sebuah hal yang mencerminkan seseorang. Karena itu, rangkaian produk untuk perempuan bertubuh plus ini diharapkan bisa mencerminkan keberagaman dan body positivity.

(Siapa Sangka, Makan Es Krim ketika Sarapan Bagus untuk Kesehatan Mental dan Kewaspadaan)

Dengan adanya baju-baju ini, sekarang perempuan bertubuh plus juga bisa berolahraga dengan pakaian yang fashionable. Tengok saja sendiri koleksi legging dan sports bra milik Nike yang sangat nyaman dan cantik ini. Sekarang, para perempuan bertubuh plus tidak perlu bingung mencari pakaian olahraga yang bagus di mana karena sudah tersedia di Nike. Sejumlah iklan yang ditunjukkan oleh Nike juga menggambarkan pendapat mereka tentang body positivity dan keberagaman perempuan.