Find Us On Social Media :

Harga Tiket Konser Syahrini Capai Rp25 Juta: Inilah 3 Penyanyi Dengan Harga Tiket Konser Termahal di Dunia

By Mentari DP, Kamis, 26 Juli 2018 | 16:30 WIB

Intisari-Online.com – Saat ini, Syahrini tengah menjadi bahan perbincangan netizan. Hal ini dikarenakan harga tiket untuk konser 10 tahun Syahrini dinilai sangat mahal.

Dilansir dari kompas.com, untuk harga tiket kelas atas dihargai Rp25 juta.

Kelas paling istimewa itu dari konser bertajuk #10tahunjambulkhatulistiwa "Journey of Syahrini" dinamai Incess Seat. 

Keistimewaan kelas ini, penontonnya akan duduk paling terdepan untuk menyaksikan aksi panggung Syahrini dan mendapatkan merchandise spesial.

Baca juga: (Video) Detik-detik Menegangkan Saat Seorang Polisi Selamatkan Pria yang Hampir Terlindas Kereta Api

Hal itu diungkapkan Syahrini dalam akun Instagram miliknya.

"Hi, Kesayangan Incess Semuanyaah, Jangan Sia-Siakan Kesempatan Emas Gemilang Untuk Lebih Dekat Dengan Incess Yaaa. Berada Di Posisi Terdepan Saat Menyaksikan Sebuah Shioow Sesuatu Ituuhhh...Ya Khannn... Dan Mendapatkan Exclusive Merchandise Dari Journey of Syahrini, Alhamdulilah Yaaaaaahhhh," tulisnya seperti yang dikutip Kompas.com, Kamis (26/7/2018).

"Dengan Tiket Seharga Rp. 25.000.000,- Kamu Akan Mendapatkan Kejut Nyata Dari Incesss Dan Semua Akan Terpampang Nyata.... Di Konser #10TahunJambulKhatulistiwa #JourneyOfSyahrini Pada Tanggal 20 September 2018, Di Ciputra Art Preneur, Jakarta," imbuhnya.

Terang saja harga tiket itu mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Mereka menilai harga tiket tersebut terlalu mahal.

Nah, bicara soal harga tiket konser termahal, ternyata ada juga penyanyi yang menjual tiket konsernya dengan harga super mahal.

Siapa saja mereka?

Inilah 3 penyanyi dengan harga tiket konser termahal di dunia.

Baca juga: Demi Buktikan Toilet Perusahaannya Bersih, Seorang Manajer Makan Nasi dari 'Closet' Pria!