Find Us On Social Media :

Ditolak Berkali-kali saat Melamar Kerja, Wanita Down Syndrome Ini Justru buka Toko Rotinya Sendiri

By Lila Nathania, Minggu, 19 Februari 2017 | 19:20 WIB

Collette si pembuat kue

Intisari-Online.com – Collette Divitto memiliki mimpi besar untuk menjadi pembuat kue professional. Sejak usianya masih sangat kecil, ia sudah mulai membuat resep kuenya sendiri.

(Donat Tidak Cocok untuk Sarapan si Kecil, Begitu Juga dengan Tiga Menu Ini)

Untuk bisa meraih mimpinya tersebut, Collette mulai melamar pekerjaan ke sejumlah bakery. Sayang, ia berkali-kali ditolak karena keadannya yang keterbelakangan mental. Tidak mau menyerah dengan keadannya, Collette kemudian memutuskan untuk menjadi bosnya sendiri. Ia membuka toko kuenya sendiri!

Tidak main-main, Collette membuat bisnis kuenya sendiri. Toko itu ia beri nama Collettey’s. Dengan slogan ‘The Amazing Cookie’ yang dibuat secara fresh setiap hari, toko kue ini justru sukses besar. Hanya sesaat setelah dibuka, ia sudah menerima pesanan 50.000 kue!

(Melihat Uniknya Pernikahan Pasangan Down Syndrome)

Baru saja buka, Collettey’s juga langsung mendapat pelanggan tetap yang rutin mengorder kue-kue buatannya. Semua orang yang membeli kue Collette langsung jatuh cinta. Ternyata, Collette tidak butuh tempat kerja lain karena ia justru berhasil membuat bisnis baru yang sukses!

Keinginan Collette sekarang adalah membuka lebih banyak lagi bakery. Hebatnya lagi, toko roti milik Collette mempekerjakan orang-orang yang difabel. Jadi, saat Collette berniat untuk membuka lebih banyak lagi bakery, ia sebenarnya juga mewujudkan impiannya untuk memberikan lapangan pekerjaan bagi mereka yang cacat.

Bisnis kue ini sungguh indah karena bukan sekadar menjual makanan namun juga melakukan hal yang positif untuk orang-orang cacat. Semoga selalu sukses, Collette!