Find Us On Social Media :

Suami Wajib Tahu! Ini 4 Hal yang Paling Diharapkan Istri Dari Pasangannya

By Tika Anggreni Purba, Kamis, 16 Februari 2017 | 13:02 WIB

Rasa percaya pada pasangan

Intisari-Online.com—Hubungan cinta yang hangat tidak lepas dari pasangan yang “saling”. Saling memuji, saling menolong, saling mendukung, dsb. Tujuannya adalah demi memupuk cinta itu dari hari ke hari.

(Siapa Sangka, Makan Es Krim ketika Sarapan Bagus untuk Kesehatan Mental dan Kewaspadaan)

Karena itu penting bagi setiap pasangan untuk mengetahui apa yang paling diharapkan dari pasangannya. Khusus bagi para suami, berikut 4 hal yang paling diharapkan istri dari pasangannya:

1. Cinta yang setia

Bagi perempuan, aksi lebih penting dari perkataan cinta. Ia menginginkan pasangan yang menghargai dirinya, menghargai keluarga dan teman-temannya, dan menghargai waktu-waktu bersama.

Ia lebih senang jika ada “kita” ketimbang “aku” dalam sebuah hubungan. Dengan begitu ia berharap pasangannya tetap memikirkannya sekalipun mereka tidak bersama.

(Tipe Pria Seperti Ini Yang Dapat Memuaskan Pasangannya)

2. Kejujuran

Perempuan menyukai laki-laki yang jujur akan segalanya. Istri meminta kejujuran akan pemikiran dan perbuatan dari suami. Baginya kejujuran merupakan kekuatan yang harusnya dimiliki oleh setiap lelaki.

3. Murah hati dalam memberi

Perempuan sangat menghargai laki-laki yang tidak hanya baik dalam mengatur keuangan namun juga murah hati dalam memberi. Istri akan sangat menghargai suami yang senang memberi hadiah dan membelikannya barang kesukaannya. Sstt, perempuan memang memiliki hasrat untuk dimanjakan.

Sebetulnya tidak hanya demi kesenangan istri, suami juga biasanya merasa lebih diapresiasi dan bangga ketika ia bisa memenuhi keinginan istrinya.