Find Us On Social Media :

Indonesia Terpilih Sebagai Destinasi Diving Populer Di Dunia Tahun 2017

By Mentari DP, Senin, 30 Januari 2017 | 16:30 WIB

Wakatobi di Sulawesi. Salah satu tempat diving di Indonesia.

Intisari-Online.com- Salah satu majalah diving ternama di dunia, Dive Magazine telah merilis tempat diving populer di dunia untuk tahun 2017. Dalam situs remis mereka, divemagazine.co.uk, Indonesia berhasil memenangkan vote sebagai destinasi diving populer di dunia tahun 2017.

Dari 47.547 vote yang secara resmi ditutup pada 31 Desember 2016 kemarin. Cara vote sederhana, setiap orang hanya mengizinkan memilih tiga tempat melalui alamat IP.

Dari hasil vote, Indonesia meraih 22.552 suara disusul Papua Nugini dengan 6.089 suara dan Filipina 3.3.13 suara. Sementara Maldives, yang beberapa tahun terakhir menjadi obyek wisata diving favorit wisatawan harus puas berada diposisi kelima dengan 2.024.

(Seluruh Perempuan Indonesia Boleh Bergabung di Indonesia Women in Diving)

Indonesia selalu menjadi salah satu destinasi favorit dunia untuk diving. Ada berbagai daerah yang bisa didatangi. Seperti Raja Ampat, Bali, Komodo, Lombok, dan masih banyak lagi. Bahkan destinasi tersebut sudah kelas dunia karena Indonesia telah memiliki fasilitas pendukung lainnya seperti resor dan alat diving yang tidak kalah dengan negara lain.

Dari hasil ini juga, Dive Magazine mengajak para wisatawan yang pernah mengujungi Indonesia untuk diving menuliskan ceritanya dalam bentuk foto atau video dengan cara mengirim email ke info@dive.uk.com dengan subyek Indonesia.

(Nenek Ini Merayakan Ulang Tahun Ke-100 dengan Skydiving)

Jadi, jika Anda punya pengalaman diving di salah satu tempat menarik di Indonesia, silahkan mengirim email ke Dive Magazine.