Find Us On Social Media :

Apa Alasan Antasari Hadiri Debat Cagub-Cawagub DKI?

By Ade Sulaeman, Sabtu, 28 Januari 2017 | 20:45 WIB

Antasari Azhar Hadir dalam debat Cagub-Cawagub Pilkada DKI

Intisari-Online.com - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar mendukung penegakan keadilan dan kebenaran.

Menurut dia, itulah alasannya Antasari hadir dalam debat. Penegakan keadilan dan kebenaran itu dinilai ada pada pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot.

"Saya suka ya Pak Antasari. Pak Antasari mendukung, mari kita tegakkan keadilan. Beliau mendukung untuk menegakkan keadilan dan kebenaran, itu ada di pasangan nomor dua. Makanya beliau datang dukung," ujar Djarot di Jalan Talang, Menteng, Sabtu (28/1/2017).

Saat menyaksikan debat, Antasari duduk di barisan pendukung pasangan calon nomor dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Syaiful Hidayat.

Begitu debat usai, Antasari keluar bersama Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Hasto Kristiyanto. Hasto berjalan keluar ruangan debat sembari merangkul Antasari.

Saat ditanya ihwal kehadirannya di lokasi debat, Antasari menjawab ia hadir untuk menonton dan mengamati debat.

"Debatnya bagus. Saya hadir menonton debat, saya kebetulan di sini pengamat. Saya mantan penduduk Jakarta. Hampir 10 tahun di Jakarta. Jakarta perlu tangan cerdas dan gesit. Itu ada di nomor dua," kata Antasari.