Find Us On Social Media :

Tiga Perempuan Bersaudara Ini Memiliki Koleksi 6.000 Pasang Sepatu Sneakers

By Lila Nathania, Minggu, 22 Januari 2017 | 19:00 WIB

Koleksi sepatu tiga bersaudara Peters

Intisari-Online.com – Ariana, Dresden, dan Dakota Peters adalah tiga bersaudara yang memiliki koleksi 6.000 pasang sepatu Sneakers. Mereka harus memiliki satu ruangan khusus yang dipakai untuk menyimpan semua sepatu tersebut.

Salah satu hiasan yang ada di ruangan itu gantungan (yang biasa terbuat dari kaca atau manik-manik) yang tentunya terbuat dari tumpukan sepatu sneakers. Selain itu, dalam ruangan yang didesain seperti lapangan basket itu juga terdapat begitu banyak sepatu yang tersusun rapi di rak maupun berjajar indah di lantai.

Tiga bersaudara Peters ini awalnya memiliki koleksi sepatu karena hobi yang diwariskan oleh ayahnya. Sejak 25 tahun lalu, ayah mereka sudah mengoleksi sepatu. Namun sejak lima tahun belakangan ini, sang ayah menyerahkan koleksinya kepada mereka bertiga. Sejak saat itu, ketiganya terus menambah jumlah koleksi sepatu sneakers tersebut.

Sepatu-sepatu sneakers koleksi mereka disusun berdasarkan merek atau seri tertentu. Beberapa sepatu mereka disimpan dalam kardus dan ada juga yang sudah ditandatangani oleh pemain NBA aslinya. Ketiga bersaudara Peters ini juga sangat memahami setiap koleksinya. Jika ditanyai, mereka bisa menjelaskan satu per satu itu jenis sepatu tersebut serta tahun pembuatannya.

Nah, berniat untuk mengalahkan jumlah koleksi ketiga Peters bersaudara ini?