Find Us On Social Media :

Jika Menginap di Rumah Pohon Ini, Kita Bisa Tidur Sambil Memandangi Aurora

By Lila Nathania, Sabtu, 21 Januari 2017 | 17:00 WIB

Rumah pohon untuk memandangi aurora

Intisari-Online.com - Perusahaan desain dan arsitektur bernama Snohetta telah membuat rumah pohon yang sangat cantik di Swedia Utara. Rumah pohon yang diberi nama "The 7th Room" ini disewakan sebagai hotel mewah mengingat lokasinya yang terpencil di Hutan Lapland dan hanya segelintir orang saja yang berani membayar mahal untuk bisa ke sana.

Desain dari rumah ini dibuat berdasarkan struktur tradisional kabin milik orang-orang Nordik. Hutan Lapland sendiri merupakan sebuah hutan pinus abadi. Rumah pohon mewah ini terletak 10 meter dari tanah dan dilengkapi dengan interior yang menciptakan kesan hangat nan nyaman.

Interior rumah ini sebagian besar terdiri dari kayu. Rumah pohon ini juga dilenkgapi dengan jendela-jendela besar yang menunjukkan pemandangan sekitar. Tak perlu dipertanyakan lagi, pemandangan dari rumah ini memang begitu memesona.

Salah satu pemandangan favorita dari The 7th Room adalah Sungai Lule. Selain itu, tentu saja are favorit dari rumah ini adalah teras outdoor khusus yang bisa dipakai pengunjung untuk melihat pemandangan aurora di langit. Siapa yang tidak terpesona bila bisa bersantai di rumah sambil menikmati aurora?

Rumah ini bisa dipakai oleh maksimal lima orang. Fasilitasnya adalah dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Pengelola dari rumah pohon ini sendiri bernama Treehotel. Selain The 7th Room, mereka juga memiliki enam rumah pohon lain yang disewakan untuk turis.