Find Us On Social Media :

Ade Iskandar Roni, Orang Indonesia yang Mendapat Hadiah Miliaran Rupiah dari Bandara Changi

By Moh. Habib Asyhad, Senin, 16 Januari 2017 | 15:31 WIB

Ade Iskandara Roni

Intisari-Online.com - Pertama-tama ia ingin membawa keluarganya ke Mekkah, kedua belum terpikirkan. Itulah yang ada di benar Ade Iskandar Roni tak lama setelah mendapat hadiah miliaran rupiah dari Bandara Changi Singapura. Ade sendiri tinggal di Jakarta.

(Pokemon Go Bagi-bagi Hadiah untuk Para Pemainnya Selama Natal dan Tahun Baru)

Dilaporkan Antara, Ade menjadi satu dari delapan finalis Grand Draw “Be a Changi Millionaire” 2016. Ini adalah promosi belanja yang digelar Bandara Changi untuk para penggunanya. Sebagai juara pertama, Ade berhak atas uang 1 juta dolar Singapura (sekitar Rp9,3 miliar).

Awalnya, dilansir dari Tribunnews.com, Ade melakukan perjalanan bersama salah seorang kawannya. Sebelum pulang ke Indonesia, Ade menyempatkan membeli kaos Adidas seharga 50 dolar Singapura (sekitar Rp466 ribu) di Terminal 3 Bandara Changi.

Dari situlah Ade kemudian mendapatkan lucky draw sebelum akhirnya dinobatkan sebagai pemenang. Selain Ade, ada finalis dari China, Malaysia, India, Australia, dan Uni Emirat. Kedelapan finalis itu kemudian akan bertanding dalam tiga putaran.

“Kaos itu merupakan pembelian terendah di antara delapan finalis lainnya, dan juga pembelanjaan minimun yang diperlukan untuk berpartisipasi dalam Millionaire Draw,” tulis Antara.

Begitulah, keberuntungan datangnya memang dari tempat dan arah yang tak disangka-sangka!