Find Us On Social Media :

Pria Ini Temui Keponakannya yang Baru Lahir dengan Jas Lengkap Demi Memberi Kesan Pertama Baik

By Lila Nathania, Minggu, 8 Januari 2017 | 18:06 WIB

Grant yang sedang menunggu keponakannya

Intisari-Online.com – Grant adalah seorang pemuda yang baru berusia 18 tahun namun sudah memiliki pandangan yang tegas tentang menunjukkan citra baik di mata orang lain. Ketika Grant diberi kabar oleh Olivia Kessler, saudara perempuannya, bahwa ia akan segera menjadi paman, pria ini langsung memakai setelan jasnya.

Grant tentu merasa sangat bahagia bisa segera bertemu dengan keponakannya. Ketika ia muncul di rumah sakit yang terletak di Colombus, keluarganya sangat terkejut melihat ia dengan setelan jas rapi. Ketika ditanyai oleh keluarganya mengapa ia berpakaian bergitu, Grant menjawab bahwa tentu saja kkarena kita hanya memiliki satu kesempatan saja untuk memberikan kesan pertama.

Saudara Grant yang lebih muda, iris, kemudian memotret kakaknya lalu mengunggah foto itu di internet. Ia bercerita bahwa kakak perempuannya ada yang baru saja melahirkan dan kakak laki-lakinya kemudian datang menjenguk menggunakan jas.

Foto yang diunggah ke Twitter itu tentu langsung mendapatkan sambutan positif dari Netizen. Ada yang berkata bahwa Grant adalah seorang pria sejati yang memberi harapan pada dunia ini. Ada yang berkata bahwa ini adalah hal yang sangat manis. Lalu ada juga yang berkata bahwa apa yang dilakukan Grant ini masuk akal sehingga ia pantas diberi gelar ‘Uncle of the Year’.