Find Us On Social Media :

Ramalan 2017: Ini Dia Peruntungan Masing-masing Zodiak di Tahun 2017

By Ade Sulaeman, Minggu, 1 Januari 2017 | 19:41 WIB

Memilih Pekerjaan Berdasarkan Zodiak (2)

Intisari-Online.com – Dalam tatanan astrologi, planet-planet yang ada dalam tata surya beserta energinya punya magnet cukup besar untuk mempengaruhi kehidupan di bumi.

(Ramalan 2017: Benarkah Kondisi Ekonomi Indonesia akan Kritis pada 2017?)

Pada tahun 2017 ini, planet Jupiter dan Saturnus menjadi planet yang mendominasi dalam mempengaruhi peristiwa di Bumi. Lantas, apa saja pengaruh itu terhadap tahun Ayam Api 2017?

Capricorn

Bagi warga Capricorn, tahun Ayam Api merupakan tahun yang perlu diwaspadai. Kemungkinan mereka mendapat kawan atau mitra bisnis yang aneh, sulit dipercaya, dan tidak berguna. Selain itu, melakukan suatu tugas yang tidak realistis. Hindari rencana ingin cepat kaya dan menjanjikan. Sebab, hal itu sulit untuk direalisasikan.

Selain itu, periode ini juga menandakan adanya keinginan untuk melepaskan diri dari kewajiban, yang membuat Anda merasa dibatasi. Zodiak berlambang kambing bertanduk itu juga perlu meninjau ulang kehidupan secara seksama untuk mencari tahu mana yang dibutuhkan dan disingkirkan. Berhati-hatilah dalam memutuskan karena hal itu akan menghilangkan keuntungan dari kebebasan baru yang diperoleh.

Aquarius

Sepanjang 2017, warga Aquarius akan dilimpahi keberuntungan, kebahagiaan, kesuksesan, dan kesehatan yang baik. Segala sesuatu yang dikerjakan berjalan dengan lancar dan menyenangkan. Banyak kesempatan baik yang akan datang secara bertubi-tubi. Oleh karena itu, harus dimanfaatkan semaksimal mungkin. Bersikaplah positif, optimis, dan jujur, sehingga dapat membuka peluang untuk berkembang dalam berbagai hal.  

Jangan lupa untuk meluangkan waktu untuk menolong orang sekitar. Bersikap lebih toleran pada berbagai macam orang beserta gaya hidupnya. Di tahun Ayam Api, warga Aquarius akan dijauhi oleh orang-orang yang menjengkelkan. Meski demikian, tetap harus waspada terhadap kawan dekat. Sebab, terkadang mereka bisa mengkhianati.

Pisces

Tahun Ayam Api menjadi tahun yang penting dalam kehidupan warga Pisces untuk pertumbuhan jiwa dan realisasi diri. Mungkin merasakan adanya ketidakpuasan bahkan kehampaan pada eksistensi diri. Hal itu, kemungkinan besar akan membuat Anda merasa lesu, kurang percaya diri, dan sulit membuat keputusan.

Cara terbaik keluar dari kondisi itu adalah dengan menghemat energi dan menyederhanakan kehidupan sebisa mungkin. Kabar baiknya, zodiak berlambang ikan ini akan mendapat kesempatan untuk bersahabat dengan orang-orang berpengaruh. Bahkan, mereka akan menerima dan menyetujui ide-ide kreatif yang Anda miliki.