Find Us On Social Media :

Bertemu Dengan Banyak Orang Bisa Membuat Bisnis Kita Sukses

By Lintang Bestari, Rabu, 28 Desember 2016 | 14:02 WIB

Berbincang dengan banyak orang meluaskan pemikiran dan koneksi kita

Intisari-Online.Com – Jika ingin berbisnis, bertemu dengan banyak orang baru menjadi salah satu kunci keberhasilan. Mengapa? Sebab, dengan bertemu mereka, kita bisa belajar banyak hal. Inilah beberapa alasan mengapa bertemu banyak orang bisa membuat bisnis kita sukses:

Kerja sama

Sebagai permulaan, kita bisa bertemu dengan orang-orang baru yang mungkin bisa bekerja sama dengan kita. Misalnya, ajak seseorang untuk mebantu kita mengelola perusahaan. Atau bisa juga mencari vendor dan supplier agar bisnis kita berjalan lebih lancar.

(Inilah Empat Orang yang Harus Diemui Saat Ingin Memulai Bisnis)

Sumber daya

Dengan bertemu orang yang memiliki akses ke sumber daya yang kita butuhkan, seperti penerbit atau media. Hal ini akan memberikan kita kesempatan baru untuk mempromosikan bisnis kita.

Pengetahuan

Orang-orang yang baru kita temui selalu memberikan hal dan pemikiran yang sebelumnya belum kita ketahui. Cobalah mengobrol dengan mereka. Dalam waktu singkat, kita bisa belajar kemampuan dan konsep baru. Bahkan, bisa juga membangkitkan kembali ide-ide lama yang selama ini terpendam.

(Sebelum Berbisnis, Teliti Tujuh Tips Berinvestasi Properti Ini)

Koneksi

Setiap orang yang kita temui memilki koneksinya sendiri. Oleh sebab itu, kita bisa menambah koneksi melalui mereka. Dengan jaringan tersebut, kita bisa menemukan sumber potensial lain yang membantu jalannya bisnis kita.

Itulah alasan mengapa bertemu banyak orang bisa membuat bisnis kita sukses. Jadi, jangan ragu untuk memulai percakapan dengan banyak orang di sekitar Anda.