Find Us On Social Media :

10 Robot Rumah Tangga yang Cocok untuk Hadiah di Hari Ibu

By Moh. Habib Asyhad, Kamis, 22 Desember 2016 | 18:34 WIB

Robot rumah tangga

Intisari-Online.com - Pekerjaan rumah tangga sejatinya tak hanya monopoli para ibu dan istri tapi semua penghuni rumah. Meski demikian, pada kenyataannya kaum ibulah yang paling banyak dilibatkan dalam perkara ini.

(Ibuku Mentariku: Cerita Perjuangan Kalisom yang Mengurus Empat Anaknya yang Lumpuh Layu)

Untuk membantu meringankan beban mereka, ada beberapa robot rumah tangga yang cocok dihadiahkan kepada para kaum ibu di Hari Ibu ini.

iRobot Looj 330 Gutter Cleaning Robot

ini adalah robot pembersih selokan. Dengan ukurannya yang relatif kecil, robot ini terlebih begitu gesit menyusuri tiap sudut selokan. Robot ini juga bisa diandalkan untuk membersihkan dinding-dinding selokan. Di Amazon, robot ini dibanderol sekitar AS$192,99

Neato Botvac Connected Wi-Fi Enabled Robot Vacum

Ini adalah robot vacum cleaner. Dengan tenaga turbo, robot ini akan membersihkan kotoran-kotoran yang ada di rumah dengan maksimal. Di Amazon robot ini dibanderol AS$699. Jika mau sedikit memilih, masih banyak pilihan robot vacum cleaner, termasuk LG Hom-Bot dan iRobot Roomba 980.

iRobot Braava 380t Floor Mopping Robot

ini adalah robot pengepel. Ini akan memudahkan ibu kita, atau siapa pun itu, ketika mengepel lantai rumah yang sedang kotor-kotornya. Di Amazon dibanderol AS$2399,99