Find Us On Social Media :

Warren Buffet, Salah Satu Orang Terkaya di Dunia yang Meminum Coca-Cola Tiap Hari

By Bramantyo Indirawan, Kamis, 22 Desember 2016 | 09:02 WIB

Warren buffet meminum lima kaleng Coca-Cola tiap harinya

Intisari-Online.com – Di umur 84 tahun ini, Warren Buffet menjadi salah satu orang terkaya di dunia dengan kekayaan yang mencapai Rp818 triliun. Di balik keberhasilan, kesederhanaan,  dan sifat dermawannya, CEO Berkshire Hathaway ini ternyata memiliki kebiasaan yang cukup unik.

Ternyata pria yang berasal dari Amerika Serikat ini meminum Coca-Cola setiap hari. Ya, fakta ini ditemukan saat media Fortune menanyakan perasaan Buffet setelah presiden Coca-Cola yang bernama Don Keough baru saja meninggal.

“Apabila saya mengkonsumsi 2700 kalori per hari, seperempat dari itu berasal dari Coca-Cola. Saya meminum setidaknya kemasan 12 ons sebanyak lima kali. Saya lakukan ini tiap hari” ungkap pria yang mengawali karirnya dengan berjualan soda dan permen karet.

Setiap kaleng kemasan 12 ons Coca-Cola berisi 140 kalori, Buffet sendiri mengonsumsi tiga saat siang hari dan dua pada malam hari. Saat bekerja di kantor Berkshire Hathway biasanya ia meminum Coca-Cola dengan rasa biasa. Beda cerita bila telah berada di rumah. Buffet akan meminum Cherry Coke atau Coca-Cola rasa ceri.

Hal yang unik adalah kebiasaan ini dilakukan tiap hari bahkan saat sarapan. Buffet sendiri paling suka meminum soda berwarna hitam ini dengan stik keripik kentang bermerek Utz di pagi hari. Perusahaan cemilan yang dibuat di AS itu sendiri bahkan ingin dibeli oleh Buffet saking menyukainya.

Bagaimana ia bisa terlihat tetap bugar di umur tua, apa sebenarnya bahaya dari meminum Coca-Cola?