Find Us On Social Media :

Perjuangan Seorang Pria Mencari Istri, Tak Pernah Kapok Meski Telah Ditolak 80 Ribu Kali Oleh Wanita

By Masrurroh Ummu Kulsum, Kamis, 28 Juni 2018 | 16:00 WIB

Intisari-Online.com - Kalau kamu baru ditolak sama satu perempuan saja sudah tidak bisa makan berhari-hari, bayangkan jika jadi pria ini.

Seorang pria Tionghoa baru-baru ini menjadi berita utama karena perjuangannya bertahun-tahun untuk menemukan pasangan hidup.

Niu Xiangfeng yang berusia 31 tahun telah mendapat julukan sebagai seorang "kencan gila" karena pendekatan agresifnya kepada wanita.

Ia pertama kali menjadi berita di tahun 2013 lalu ketika foto-fotonya saat berjalan di jalanan Kota Beijing sambil memegang tanda bertuliskan keinginannya mencari istri viral di media sosial.

BACA JUGA: 7 Bintang Sepakbola Dunia ini Punya Jet Pribadi Super Mahal, Seperti ini Tampilannya!

Niu semakin terpacu untuk menemukan istri setelah ayahnya meninggal beberapa tahun sebelumnya akibat kanker. Ia berpikir harus memulai sebuah keluarga.

Kali ini, usahanya untuk mencari istri tidak seperti dulu dengan berjalan sambil memegang papan melainkan dengan memanfaatkan situs kencan.

Ia berteman dengan wanita di media sosial, bahkan ketika di jalan bertemu wanita, ia akan menanyakan apakah wanita itu memiliki pasangan.

Tapi tetap saja, usahanya selalu ditolak. Sebagian orang beranggapan karena Niu terlalu agresif mendekati wanita itulah yang menyebabkan dirinya selalu ditolak.

Namun Niu memiliki penjelasan yang berbeda.

Dia berpendapat, wanita saat ini "tidak tahu malu" untuk memilih pasangan yang romantis.

Niu juga bependapat, uang serta rumah dapat membuat wanita mempertimbangkan untuk memilih pria atau tidak.

Bujangan ini mengaku dalam sebuah Video Pear, telah ditolak sekitar 80 ribu kali oleh wanita dalam 8 tahun terakhir.