Find Us On Social Media :

Lima Hotel dengan Pohon Natal Terbaik

By Esra Dopita M Sidauruk, Selasa, 20 Desember 2016 | 11:01 WIB

Lima Hotel dengan Pohon Natal Terbaik

Intisari-Online.com - Hari raya Natal tinggal hitungan hari. Selain Santa Claus, Natal juga indentik dengan pohon Natal. Tak hanya di dalam mal atau pusat perbelanjaan, berbagai hotel di dunia juga tak ingin ketinggalan menyuguhkan pohon Natal yang indah. Selain sebagai bentuk momen peringatan, hal ini juga dilakukan demi menarik pengunjung. Berikut ini adalah lima hotel dengan pohon Natal terbaik:

Pohon Natal yang Kita Ketahui Selama Ini ternyata Bukan Pinus! Lalu Apa?

1. The Peninsula Chicago

Tak heran jika The Peninsula Chicago mendapatkan penghargaan dari Readers’ Choice Awards dengan peringkat ketiga hotel termewah di Chicago, AS. Pasalnya, pada Natal 2016, Peninsula Chicago menyuguhkan pohon Natal spektakuler dengan tinggi 24 kaki atau setara 7,3 meter yang berada di lobi utama. Pohon Natal itu juga dihiasi dengan berbagai warna, seperti emas, merah, dan hijau serta dilengkapi dengan bintang besar pada pucuknya.

2. Claridge, London

Claridge selalu menyuguhkan Natal yang mewah dan meriah. Akan tetapi, tahun ini, Claridge mengubah tradisi Natal menjadi penuh mendalam dengan menggunakan ilustrasi pohon birch dengan sinar perak yang menempel atau menghiasi dinding.

Mengapa Harus Cemara yang Jadi Pohon Natal?

3. The Ritz-Carlton, Charlotte

Pada Natal 2016, The Ritz-Carlton, Charlotte, memberikan sentuhan berbeda. Mereka membuat pohon Natal dari 8000 macarons berwarna merah muda dengan tinggi 12 kaki atau sekitar 3,5 meter dan 1.700 profiteroles. Pihak hotel mengaku, diperlukan waktu 170 atau sekitar tujuh hari untuk merakitnya. Sementara itu, di bagian lain, berada pohon Natal ramah lingkungan yang terbuat dari 789 botol hijau daur ulang.

4. London EDITION

Berbeda dengan hotel lainnya, pada Natal tahun ini, London EDITON menyuguhkan pohon Natal yang terinspirasi oleh mitologi Wales,  yakni laron fantastik mencari tupai dilengkapi pernak-pernik ungu yang menghias cabang pohon. Sementara, pada pucuk terdapat hiasan seekor burung hantu luar biasa yang bertugas untuk mengawasi tamu.

[Foto] Kumpulan Pohon Natal Paling Unik dan Kreatif

5. The Connaught, London

Pohon Natal di The Connaught bisa dibilang unik. Mereka mendesain menggunakan pohon cemara asli dengan tinggi 57 kaki atau sekitar 21 meter dan dilengkapi sinar yang menyala di sepanjang batangnya. Namun, pada sekali waktu cabangnya akan keluar sinar.