Find Us On Social Media :

Inilah Bukti Bagaimana Kebulatan Tekad Mampu Singkirkan Beragam Rintangan

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 20 Desember 2016 | 18:02 WIB

Jembatan Brooklyn

Intisari-Online.com – Jembatan Brooklyn yang menghubungkan Pulau Manhattan dengan Brooklyn banyak dianggap sebagai sebuah jembatan keajaiban. Kisah ini berawal pmembangun jembatan spektakuler ini. pembangun jembatan di seluruh dunia menyuruhnya untuk melupakannya, karena merasa itu tidak bisa dilakukan. lulusan insinyur muda, bahwa jembatan itu bisa dibangun. memanfaatkan kegembiraan dan inspirasi, mereka mempekerjakan kru mereka dan mulai membangun jembatan impian mereka.

anaknya, Washington, terluka parah. Washington mengalami kerusakan otak permanen dan tidak dapat berbicara atau berjalan. itu bisa dibangun. masih setajam sebelumnya, dan dia masih memiliki hasrat yang membara untuk menyelesaikan jembatan. berkembang di kepalanya saat ia berbaring di ranjang rumah sakit, dan ia mengembangkan kode untuk komunikasi. gerakkan dengan satu jari, bahkan ia menyentuh lengan istrinya dengan jari itu, menekan  kode untuk berkomunikasi dengan para insinyur, memberitahu mereka apa yang harus dilakukan untuk membangun jembatan.

Selama tiga belas tahun, Washington mengetukkan perintahnya dengan jarinya, hingga jembatan Brooklyn yang spektakuler itu akhirnya selesai.