Find Us On Social Media :

Orang Rusia Ini Klaim Menemukan Koper Nazi Misterius dengan Tengkorak Alien Aneh di Dalamnya

By Moh. Habib Asyhad, Sabtu, 10 Desember 2016 | 14:01 WIB

koper Nazi misterius dengan kepala alien di dalamnya

Intisari-Online.com - Cerita ini telah menjadi santapan empuk para pengagum teori konspirasi. Seorang Rusia telah menemukan koper Nazi misterius dengan tengkorak alien aneh di dalamnya.

Dilaporkan media loka Interfax, benda aneh itu disebut ditemukan di Desa Kamennomostsky, Adygea, Rusia.

Baca juga: Dua Astronom Mengklaim Menemukan 234 Peradaban Alien

Pascaditemukannya koper itu, muncul beberapa pertanyaan yang mengemuka; salah satunya, apakah Nazi punya hubungan dengan alien? Lebih dari itu, beberapa orang meyakini bahwa itu hanya tengkorak hewan yang kebetulan terperangkan di sana.

Seperti yang sudah diperkirakan, video penemuan ini langsung muncul di YouTube dan situs-situs penyuka teori konspirasi. Situs-situs itu, tentu saja, percaya bahwa itu adalah bukti kiat keterkaiatan Nazi dengan alien.

Pada koper itu terdapat logo Nazi Ahneberbe—sebuah kelompok yang dibentuk oleh menelusuri sejarah ras Arya. Sejarawan lokal Igor Ogay mengatakan bahwa benang merah yang mengaitkan tengkorak dengan organisasi underbow Nazi itu sulit untuk diidentifikasi.

“Tapi pada kenyataannya adalah mereka tertarik pada tempat-tempat dan benda-benda keramat, seperti dolmen,” ujar Ogay, seperti dilansir Metro.co.uk.

Simak video berikut!