Find Us On Social Media :

Anjing Ini Terobsesi pada Santa Klaus dan Beginilah Reaksinya Ketika Dipertemukan dengan Santa Asli

By Lila Nathania, Sabtu, 26 November 2016 | 19:43 WIB

Kya dan Santa

Intisari-online.com - Kya adalah seekor anjing Shiba yang sangat senang dengan tokoh Santa Klaus. Ia memiliki boneka santa yang selalu dibawanya ke mana-mana. Kya sama sekali tak pernah mau lepas dari boneka kesayangannya tersebut.

Jika majikannya sedang menonton televisi, Kya biasanya senang ikut duduk sambil membawa boneka kesayangannya tersebut. Ia kemudian akan menjilati boneka santa itu. Sepanjang tahun dan sepanjang waktu Kya akan membawa-bawa boneka santa tersebut ke manapun.

(Baca juga: McKenzie Doig, Perempuan yang Berfoto dengan Santa Klaus Sama selama 19 Tahun Berturut-turut)

Majikan Kya, John dan Angelina, kemudian membaca sebuah berita bahwa ada santa yang mau diambil fotonya dengan hewan-hewan peliharaan. Mereka langsung takin bahwa ini adalah kesempatan yang sangat bagus bagi Kya untuk bertemu dengan idolanya.

Ketika dibawa ke tempat foto tersebut, sudah ada banyak orang yang berfoto dengan anjing peliharaannya. Namun ketika tiba jatah Kya, Angelina berkata bahwa ia dan John tak akan ikut berfoto, cukup Kya saja.

Hal lucunya adalah, sebagian besar anjing lain terlihat heboh ketika berfoto dengan santa. Kya pun umumnya merupakan anjing yang sangat aktif dan bersemangat, namun pada pertemuan tersebut Kya tiba-tiba menjadi anjing penurut. Ia hanya duduk dengna tenang dan memperhatikan santa idolanya. Hal yang sungguh aneh.