Find Us On Social Media :

Hasil Tes DNA Tegaskan Ario Kiswinar Memang Anak Biologis Mario Teguh

By Ade Sulaeman, Jumat, 25 November 2016 | 14:30 WIB

Motivator Mario Teguh dan Ario Kiswinar.

Intisari-Online.com - Setelah beberapa bulan menjadi polemik, perseteruan antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar mencapai babak baru. Hal ini Polisi, dalam hal ini Polda Metro Jaya, mengumumkan bahwa hasil tes deoxyribonucleic acid (DNA) menunjukkan bahwa Ario Kiswinar merupakan anak biologis dari Mario Teguh.

“Hasil DNA Ario Kiswinar Teguh adalah anak biologis dari Sismaryono Teguh (Mario Teguh) dan Aryani Soenarto,” papar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya, Jumat (25/11/2016).

(Baca juga: Mario Teguh Akhirnya Akui Ario Kiswinar Sebagai Anaknya)

Sekilas, bagi masyarakat umum, hasil tes ini seolah menjadi bukti pasti bahwa Ario memang benar-benar anak kandung Mario. Namun, penyidik dari Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya menegaskan bahwa mereka tetap akan melakukan beberapa pemeriksaan lanjutan, khususnya kepada beberapa saksi yang sudah ditunjuk.

“Tunggu keputusan penyidik, masih ada beberapa saksi ahli dan saksi yang diperiksa,” ucap dia.

(Baca juga: Soal Kisruh Mario Teguh-Ario Kiswinar, Inilah Penjelasan tentang Tes DNA)

Seperti diketahui, Ario Kiswinar melaporkan Mario Teguh ke Polda Metro Jaya pada Rabu (5/10/2016) lalu. Ario dan ibunya, Aryani Soenarto, melaporkan Mario karena merasa telah difitnah dan terkena pencemaran nama baik oleh Mario.