Find Us On Social Media :

Antar Pizza Dengan Rusa Kutub Bersama Domino's Jepang.

By Bramantyo Indirawan, Kamis, 24 November 2016 | 19:43 WIB

Pada bulan Desember, Dominos Hokkaido yang berada di Jepang akan mengantarkan pizza dengan rusa kutub.

Intisari-Online.com – Pizza, makanan khas Itali yang banyak dinikmati oleh banyak orang di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia. Dijual di restoran, kafe, hingga waralaba besar seperti Domino’s asal Amerika Serikat yang kini tersebar di mancanegara.

Salah satu cabangnya yang berada di Hokkaido, Jepang akan merencanakan kejutan bagi seluruh konsumen kota paling utara negara ini. Apabila biasanya pizza akan diantar dengan motor, mobil, sepeda, hingga inovasi drone di Selandia Baru, Domino’s Hokkaido akan mengantarkannya dengan hewan, yaitu rusa kutub!

Ya, pengantaran yang direncanakan pada musim dingin 2016 akan menggunakan rusa kutub untuk mengantarkan pizza beserta makanan lain yang disediakan oleh Domino’s.

Menariknya penggunaan rusa kutub bukan hanya sekadar memiliki nilai promosi karena unik, tetapi pada faktanya mereka dapat menjadi pengantar pizza terbaik dalam salju dan kerasnya musim dingin. Kini mereka bekerjasama dengan pusat penelitian Hokkaido untuk pengenalan dan mencapai target peluncuran di bulan Desember.

Pelatihan dan uji coba dilakukan di kota Ishikari yang masih berada di daerah hokkaido. Dalam sebuah video yang diunduh oleh akun Youtube resmi Domino’s, kita bisa melihat bahwa rusa akan membawa makanan di punggungnya yang ditempatkan di sebuah kontainer.

Penggunaan hewan ini tentunya dijaga supaya hewan tidak sakit atau tereksploitasi. Pihak Domino's melakukan segala cara bersama ahli hewan agar menjaga kesejahteraan hewan ini seperti pengukuran berat dan jarak pengantaran yang dianggap ideal.

Dengan kehadiran rusa kutub di depan pintu kita akan menambahkan esensi keindahan hingga sihir dari natal yang akan datang di Desember. Biasa digambarkan sebagai penarik kereta kuda Santa, kini mereka juga mengantar pizza kita.