Find Us On Social Media :

5 Hal dari Wanita yang Paling Diperhatikan Pria saat Berhubungan Seks

By K. Tatik Wardayati, Jumat, 18 November 2016 | 17:23 WIB

Gairah Seksual Pria Meningkat saat Musim Hujan?

Intisari-Online.com – Jika selama ini Anda menganggap bahwa pria hanya mementingkan ejakulasi dan orgasme saat berhubungan seks, Anda jelas telah salah menilai. Sebab, pada dasarnya ada beberapa hal lain dari wanita yang paling diperhatikan pria saat berhubungan seks. berikut lima di antaranya:

Kemampuan wanita untuk mengambil inisiatif

Meskipun kebanyakan pria mengatakannya pada pasangan mereka, tetapi mereka senang ketika wanita mengambil inisiatif di tempat tidur sesekali. Ini membantu membuat saat berhubungan seks menjadi menarik dan menunjukkan pria menyukai hubungan seks tersebut.

Gerakan tubuh wanita

Saat berhubungan seks, kebanyakan pria cenderung mencatat gerakan tubuh wanita. Pria tidak menyukai ketika seorang wanita hanya berdiam diri saja di tempat tidur bagaikan batang kayu. Kebanyakna pria ingin melihat langkah tubuh istrinya yang membuatnya lebih bergairah.

Yang dipakai di bawah pakaian wanita

Sangat penting setiap wanita memperhatikan apa yang dipakainya di bawah pakaiannya. Tidak perlu mahal tapi yang penting seksi. Pria ingin melihat pasangannya lebih memperhatikan pakaian yang dikenakannya karena ia selalu mencatatnya saat berhubungan seks.

Bagaimana kelihatannya

Kebanyakan pria memperhatikan cara seorang wanita terlihat saat berhubungan seks. Melihat dinding atau langit-langin menunjukkan ia tidak senang berhubungan seks dengannya. Melihat jauh ke dalam mata menyatakan bahwa ia menikmatinya.

Kebersihan wanita

Seberapa baik wanita mengurus diri sendiri penting karena pria akan mencatat saat berhubungan seks. Pastikan rambut kemaluan dicukur dan kebersihan secara umum.