Find Us On Social Media :

Apa Reaksi Wanita Ketika Melihat Vaginanya Pertama Kali?

By K. Tatik Wardayati, Jumat, 11 November 2016 | 20:04 WIB

Inilah 5 Jenis Vagina yang Disukai Pria

Intisari-Online.com – Cerita ini berawal ketika guru kepribadian dan kebugaran Davey Wavey memposting sebuah iklan di Craigslist mencari wanita yang benar-benar belum pernah melihat vagina mereka sebelumnya. Tujuannya untuk mengetahui apa reaksi wanita ketikan melihat vaginanya.

Kedengarannya menyeramkan pada awalnya, tetapi ini untuk membantu para wanita menghadapi ketakutan akan vagina mereka sendiri dan belajar untuk merawat serta menerima tubuh mereka.

Para wanita yang direkrut mempunyai banyak alasan mengapa mereka tidak pernah melihat bagian bawah perut mereka. Beberapa dari mereka menghubungkannya dengan berat badan atau citra tubuh mereka. Yang lain merasa terluka oleh pengalaman tragis termasuk pemerkosaan atau pelecehan dari pasangan sebelumnya. Apa pun alasannya, mereka siap untuk melihat milik pribadinya di bilik vagina.

Ketika mereka akhirnya masuk ke bilik, mengintip melalui cermin, mereka terkejut. Ada yang cekikikan, ada yang tersenyum, dan bahkan berteriak “Aww”. Seorang wanita berkata, “Ia tampak benar-benar bahagia.” Yang lainnya membandingkannya dengan apel yang berputar. Namun, semuanya bereaksi yang positif, dan para wanita itu tampak lega setelah melihat miliknya sendiri.

Lihat sendiri bagaimana ketika para wanita ini masuk ke vagina booth dan mencoba untuk tidak tersenyum bersama mereka.

Anda merasa khawatir dengan pikiran Anda sendiri? Cobalah ambil cermin dan periksa sendiri. Tidak ada vagina yang “normal”, semua berbeda, dan perbedaan itu unik yang membuat para wanita itu indah.

Masih kurang yakin? Inilah yang harus Anda ketahui tentang vagina.