Find Us On Social Media :

Mark Zuckerberg Sindir Donald Trump

By Hery Prasetyo, Kamis, 10 November 2016 | 15:30 WIB

Mark Zuckerberg bersama putrinya mengikuti pemilu AS. Foto ini ia unggah di Facebook.

Intisari-Online.com - Pendiri sekaligus CEO Facebook, Mark Zuckerberg menyindir Donald Trump, presiden terpilih Amerika Serikat. Meski tak langsung menyebut nama, dia memaparkan tugas-tugas berat yang harus dilakukan di masa datang.

Sindiran Zuckerberg itu ia sampaikan lewat postingan di Facebook. Dia mengunggah fotonya bersama sang putri, Max, dengan memberi beberapa ulasan. Foto itu menunjukkand ia sedang memantau jalannya Pemilu AS bersama sang putri.

Kata-kata yang dilontarkan Zuckerberg cenderung diplomatis. Dia memaparkan, pengembangan banyak hal baru di masa depan membutuhkan rencana jangka panjang yang terus berlanjut, tak peduli siapa pun presidennya.

"Memegang Max, aku memikirkan tentang tugas ke depan untuk menciptakan dunia yang kita inginkan bagi anak-anak kita. Pekerjaan ini lebih besar daripada tugas kepresidenan mana pun dan kemajuan tak akan berjalan lurus."

"Peluang terpenting dari generasi Max - menyembuhkan semua penyakit, memperbaiki pendidikan, menghubungkan semua orang, dan mempromosikan kesempatan yang sama - akan membutuhkan fokus jangka panjang dan mencari jalan baru bagi kita semua untuk bekerja bersama. Terkadang membutuhkan beberapa dekade," tulis Zuckerberg.

"Kita semua beruntung memiliki kemampuan untuk membuat dunia lebih baik dan kita memiliki tanggung jawab untuk melakukannya. Mari kita langsung bekerja, meski lebih berat." sarannya.