Find Us On Social Media :

Enam Kesalahan Terbesar saat Pasangan Berada di Atas Ranjang

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 1 November 2016 | 17:45 WIB

Tidak mudah memang membangun hubungan seksual yang indah di tempat tidur.

Intisari-Online.com – Penelitian menegaskan bahwa seks adalah salah satu bahan yang paling penting untuk membuat hubungan langgeng. Masalahnya, gairah seks itu sendiri sulit untuk dijaga agar tetap langgeng. gairah di tahun-tahun awal pernikahan, memudar seiring waktu. Salah satu penyebabnya adalah dilakukannya kesalahan-kesalahan terbesar saat berada di atas ranjang, seperti dipaparkan berikut ini:

Kesalahan 1: Kencan yang "hambar"

Banyak pasangan yang sudah menikah menjadwalkan untuk melakukan sebuah kencan malam. Namun, sayangnya, kebanyakan dari kencan yang tidak jarang dirancang dengan mewah tersebut hanya berakhir dengan makan malam mewah, menonton film, lalu kembali ke rumah untuk melakukan hubungan seks yang "biasa" karena adanya anak-anak. Padahal, yang perlu dilakukan adalah sebuah hubungan seks yang benar-benar pribadi atau bahkan "liar". Untuk itu, tidak ada salahnya Anda memilih untuk menginap di suatu hotel, atau melakukannya di rumah namun dengan anak-anak menginap di rumah neneknya.

Kesalahan 2: Menyerah dengan mood

"Kehidupan orang dewasa memang melelahkan, dan stres bisa mengurangi minat," kata Nelson. Jika menunggu untuk melakukan hubungan seks hingga memiliki banyak waktu luang, rasanya Anda hanya akan terus menunggu. Solusinya? Lakukan saja. Anda masih bisa melakukan seks kilat kok. Hubungan seks akan membuat kita merasa terhubung dengan pasangan dan mengurangi stres dalam pernikahan. Seks juga membantu melepaskan endorfin dan dopamin, serotonin, dan senyawa kimia otak lain yang dapat mengurangi stres kita sepanjang hari dan membantu tidur lebih baik di malam hari.

Kesalahan 3. Terbiasa dengan kebiasaan

Beberapa orang dan pasangan memang memiliki suatu posisi atau gaya seks favorit. Namun, bukan berarti Anda harus pasrah dengan gaya tersebut. Sebab, sebesar apa pun Anda dan pasangan menyukainya, suatu saat Anda akan merasa bosan. Untuk itu, jangan ragu untuk melakukan eksplorasi dengan bereksperimen dalam gaya atau posisi seks tertentu. Jangan lupa untuk membicarakannya terlebih dahulu dengan pasangan, terutama tentang tujuan positif Anda memilihnya.